Thursday, September 1

Laporan blog bulan Agustus 2016.

Saya mulai sekarang akan selalu berusaha membuat laporan. Laporan blog setiap awal bulan dan juga laporan keuangan. Terutama buat saya yang bisa dibilang mahasiswi yang tinggal bertiga dengan nenek dan adiknya. Saya nggak bisa dibilang sebagai anak kos, karena ya, saya nggak tinggal di kosan. Tapi gaya hidup saya nggak beda jauh kok dengan anak kosan hehe. Makan sendiri, kemas rumah sendiri, hidup berasa sendiri, kelola uang bulanan sendiri. Semuanya serba sendiri.

Kembali ke topik. Laporan blog bulan Agustus ini seharusnya saya posting semalam. Tapi karena terlalu lelah. Apa boleh buat, saya baru sempat pagi ini.

Laporannya, di bulan Agustus 2016. Alhamdulillah postingan mencapai 65 buah. Saya sendiri tidak target berapa jumlah postingan minimal sebulan ya. Namun yang saya targetkan yaitu menulis setiap hari dan menjadikannya kebiasaan. Alhamdulillah target itu terpenuhi.

Untuk bulan ini, bulan September 2016. Saya targetnya sama menulis setiap hari. Target saya 8 postingan per hari. Atau 250 postingan untuk 30 hari kedepan. Semoga bisa tercapai hehe. Dan semoga kualitas postingannya tetap bagus, meski kuantitasnya banyak.

Saya juga punya banyak hutang ya. Hutang menulis review buku/novel yang saya baca. Dan juga review film yang saya tonton. Sekarang begitu bersemangat. Namun sekian dulu postingan ini. Saya harus mandi dan makan serta harus mengurus nenek saya. Dan saya juga harus berkemas kemas rumah. Kita jumpa siang lagi ya.

Saya sendiri berharap. Semoga ada ibu peri yang menolong saya melakukan semua pekerjaan saya ya. Hiksss gila banget. Kebanyakan nonton kartun disney ya jadi gini ni. Abaikan yang ini. Oke byeee. See you next in noon.

1st September 2016.

No comments:

Post a Comment