Sunday, August 14

SHOCKED!


Jam sudah menunjukkan pukul 11 malam. Namun apa boleh buat saya tetap harus update blog sesuai janji dan komitmen saya sendiri untuk update blog setiap hari. Everyday writing! Hari Sabtu jam 11 siang merupakan hari saya untuk mempertahankan hidayah. Hari saya untuk bimbingan agama Islam. Kegiatan yang disebut dengan Liqo alias Mentoring alias Tarbiyah atau Pengajian. Saya sudah standby menunggu tebengan karena masih troma akibat tabrakan minggu lalu dan pantat masih nyeri sehingga belum berani bawa motor sendiri. Dan sampai batas waktu alias jam setengah 12, temen saya nggak datang-datang.
Fiks saya nyantai-nyantai. Begitu buka hape, saya terkejut. Saking terkejutnya saya jatuh dari kursi pemirsah. Temen saya bilang dia otw. Saya pun bersegera berganti baju untuk ikut kegiatan itu. Mendadak sekali mana telat.
Saya dan temen saya sampai jam 12 readers dan ternyata Murabbi saya baru datang. Hmm. Nggak kebayang kalau saya datang jam 11, pasti saya pulang duluan. Dan, memang Nisa teman saya pulang duluan karena nggak ada orang. Walhasil kami liqo hanya bertiga dan sampai jam setengah tiga. Bodohnya saya terbawa kunci rumah sehingga adik dan paman saya terlantar di luar. Begitu pulang ke rumah. Saya shocked. Kok pintunya kebuka?
Saya pelan-pelan masuk. Takut dimarahin habis-habisan bo’. Semuanya ngedumel ke saya. Dalam hati saya, biasalah penyakit saya PELUPA lagi kambuh. Saya melihat ke arah kuncian pintu. Apa? Besinya dipotong? Luar biasa paman saya. Saya ketakutan dan shock. Takut dimarahi sebenarnya dan shock tak menyangka supaya bisa masuk mereka memotong besi pengganjal pintunya.
Goodbye readers segitu dulu karena saya sudah ngantuk berat ditambah baju yang saya jemur tadi pagi belum dilipet. Huhu banyak kerjaan. Bye, esok kita jumpa lagi dengan cerita yang menarik. Assalamualaikum!
Pontianak, 13 Agustus 2016
Sumber gambar: fitrisblog.wordpress.com


No comments:

Post a Comment