Tuesday, August 2

Welcome August! 2016


Hallo. Assalamualaikum semua. Udah 1 Agustus aja. Gak terasa ya, padahal kayaknya kemarin itu saya masih belajar keras buat UN dan juga tes masuk PTN di awal Januari 2016. Sibuk les dan tryout. Masa masa yang melelahkan dan membuat saya cukup stress. Dan taadaa, sekarang sudah bulan ke delapan di tahun 2016 ini. Waktu sungguh cepat berlalu. Ia bagaikan pedang yang siap menebas siapapun yang terlena, namun dapat juga menjadi senjata bagi siapapun yang tidak menyia-nyiakannya dan memanfaatkannya dengan baik.

Di Agustus ini, saya akan mulai kegiatan menjadi maba di PTN favorit di kota saya. Bayangan saya, pasti menyenangkan menjadi maba. Mulai perkuliahan di tempat yang baru, teman baru, suasana baru. PTN tempat saya kuliah, luas dan hijau. Juga merupakan PTN kebanggaan provinsi, sebab hanya satu-satunya Universitas Negeri yang ada di provinsi ini.

Di Agustus ini, kita akan kedatangan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-71. Sudah lumayan tua, dan pastinya saya berharap, semoga negeri tercinta ini bisa lebih baik lagi, lebih maju lagi.

Di Agustus ini, saya nggak tahu gimana nasib saya ke depannya. Apa saya akan terusir (lagi)? Memang nasib, jadi orang kismin yang hidup menumpang. Kerjaan saya hanya bisa bersabar ketika mengalami penindasan yang tidak manusiawi. Hanya bisa bersabar, berbesar hati. Inilah jalan yang Allah berikan untuk saya dan harus saya terima dengan sepenuh hati.

Welcome August, I hope this month I can be better!
Picture from: downloadclipart.org

No comments:

Post a Comment