Thursday, September 1

Welcome September 2016. New month new hope.

Alhamdulillah. Agustus 2016 telah berakhir. Dengan kenangan yang begitu indahnya dan pasti akan menjadi sejarah yang tak terlupakan. Agustus 2016 kini hanya menjadi sejarah. Selamat datang September 2016. Bulan baru dengan harapan baru..

Pagi ini. Saya luar biasa sekali. Tidur seperti orang yang tak tidur selama seminggu. Saya lelah dan capek luar biasa. Alhamdulillah masih sehat. Sekarang, hari sudah hampir siang. Dan saya masih tergolek-golek di kasur. Belum mandi dan belum makan.

Sedikit stress dengan banyaknya pekerjaan rumah yang harus dihadapi. Saya meninggalkan rumah ini 3 hari. Karena setiap pulang dari ospek, saya hanya bisa mandi makan dan tertidur. Capek sekali. Hingga malas sekali saya melakukan apapun.

Semalam pun bahkan saya belum menulis tentang apa yang terjadi saat ospek hari terakhir. Siang ya readers akan saya posting. Sebuah cerita luar biasa yang terjadi sekali seumur hidup saya. Tanda awal kalau saya kini resmi menyandang status sebagai mahasiswi pendidikan di kampus.

Welcome September 2016. New month with new hope. Dan bulan bulan ini, saya harus rajin rajin belajar karena perkuliahan akan mulai di hari Senin tanggal 5nya. Sungguh semangat. Mulai menata masa depan dengan baik. Komitmen untuk menyelesaikan studi tepat waktu, dan InshaAllah kurang dari 4 tahun. Serta mulai memperbaiki keimanan dan ketakwaan kepada Allah swt. Saya banyak sekali melakukan kesalahan dan dosa. Ijinkan saya memperbaiki diri YaAllah. Agar saya menjadi hambamu yang sholehah.

1st September 2016.

No comments:

Post a Comment