Monday, September 5

Alhamdulillah hujan lagi. Hari senin ini.

Dari bangun tidur saya lapar banget. Saya harus mengontrol nafsu saya. Nafsu untuk tidur siang lebih lama. Tapi gak boleh. Saya harus mengerjakan banyak hal. Nggak mungkin pekerjaan saya yang banyak itu bisa selesai kalau saya terus terlelap.

Sekarang. Alhamdulillah saya membeli ayam geprek kesukaan saya. Menantang sekali. Saya berkendara ditemani hujan. Allahuma shayyiban nafi'an. Waktu turun hujan waktu mustajab untuk berdoa. Ijinkan saya berdoa,

-YaAllah ya Rahman ya rahim. Ya mujiib. Mudah2an hamba tahun depan bisa keterima dan lulus seleksi menjadi mahasiswa baru stan 2017 bersama teman saya RNA. Aamiin.
-YaAllah ya Rahman ya rahim. Ya mujiib. Mudah2an Abang D bisa jatuh hati pada hamba. Aamiin
-YaAllah ya Rahman ya rahim. Ya mujiib. Mudah2an hamba bisa berkeliling dunia dan berkeliling Indonesia.
-YaAllah ya Rahman ya rahim. Ya mujiib. Jadikanlah hamba muslimah yang kaya raya dan berguna untuk bangsa dan negara. Jika hamba kaya, hamba akan bisa membelikan rumah untuk ibu hamba dan hamba akan menghajikan serta membahagiakan kedua orang tua hamba.
-YaAllah ya Rahman ya rahim. Ya mujiib. Semoga hamba bisa meninggal dalam keadaan Khusnul khatimah. Aamiin.
-YaAllah ya Rahman ya rahim. Ya mujiib. Istiqomah kan hamba dalam jalan kebaikan dan mudah2an hamba bisa menjadi penghuni surga. Aamiin
-YaAllah ya Rahman ya rahim. Ya mujiib. Jadikan hamba muslimah yang terus tegar dan tabah dalam menjalani segala ujian mu. Mudah2an hamba dan ortu serta adik adik hamba selalu dalam keadaan sehat dan sejahtera. Amiin.

Hujannya lebat sekali. Dan lihat motor saya kehujanan. Saya terjebak di warung geprek ini. Padahal laper banget pengen segera pulang ke rumah. Hmm. Sabarrr.

Monday, 5th September 2016.

No comments:

Post a Comment