Monday, September 19

Alhamdulillah. Kuliah minggu ke-tiga. Hari ke 10.

Alhamdulillah pulang kuliah awal. Laper dan ngantuk. Pulang harusnya jam 11.50. Tqpi dipercepat oleh pak dosen menjadi jam 11.00. Saya udah bangun awal padahal. Namun tetap aja gak sempat sarapan. Ujung2nya cuma makan risoles. YaAmpun. Itu itu aja yang saya makan. Hiks. Anak rantau ya ginilah. Padahal tadi pagi saya dah masak nasi dan juga udahh beli 10 butir telur. Tiba tiba liat jam udah jam 7 aja. Mana jarak rumah ke kampus itu 20-25 menitan. Hiksss

Pulang kuliah, isi bensin, beli lauk untuk makan karena saya males masak. Menurut saya lebih hemat beli ya daripada masak, hehe. Dan rasanya lebih terjamin. Hihi.

Alhamdulillah. Saya rencana ingin beli geprek langganan, saya langganan karena ada sopnya. Tapi tukang gepreknya dah kaya, jadi jualannya sore mungkin. Alhasil saya beli lauk di rm langganan saya.

Bisa dilihat di foto. Yg saya beli, ikan teri 3000. Sayur nanas 3000. Parkir 1000. Total 7000. Itu telur goreng sendiri, saking semangatnya masak telur, saya lupa ngasih garem. Hmm.

Alhamdulillah banget Allah masih kasih rejeki untuk makan. Bersyukur sekali, jika kita melihat ke bawah dimana banyak sekali saudara kita yang kesulitan makanan, kesulitan sekolah. Kita harus banyak banyak bersyukur.

Senin, 19 September 2016.

No comments:

Post a Comment