Friday, September 9

Laporan Hari Ketiga Kuliah. Ibu Dosen baik hati favorit saya.

Maaf walau agak telat. Tapi sejarah bagi saya sangatlah penting. Maka dari itu saya menulis ini. Laporan hari ketiga kuliah.

Alhamdulillah saya nggak telat. Cuma datangnya udah mepet banget. 7.20am.

Sesi pertama dimulai jam 8. Ibu dosennya yang tinggal di daerah yang sama dengan saya, kena macet. Hehe. Tapi saya senang sekali dengan beliau. Beliau ramah, murah senyum, dan kuliahnya menyenangkan. Maksudnya tidak membosankan dan tidak membuat mengantuk. Terkadang ada dosen yang kurang interaktif. Dia ngomong sendiri, mahasiswanya terkantuk-kantuk menahan diri agar tidak tidur. Hehe. Alhamdulillah ibu dosen yang satu ini tidak seperti itu.

Dia seperti Ibu bagi kami sendiri. Saya juga disuruh ke rumah beliau, karena rumah saya dekat dengannya. Beliau mengampu mata kuliah umum kependidikan. Saya disuruh ke sana untuk mengambil topik tugas presentasi kelompok.

Dilanjutkan dengan sesi kedua, dengan Pak Dosen favorit saya. Lucu tapi serius. Bapak menjelaskan dari dasar sekali dan Alhamdulillah saya langsung paham. Tapi ya itu. Buku saya cacat, sehingga saya mis dengan apa yg disampaikannya.

Baru pertama kali secara resmi mengajar. Beliau langsung kasih 4 exercise. Tugas lagi YaAllah. Semoga bisa saya nyicilnya satu persatu. Seperti dini hari ini. Saya nyicil tugas Ibu dosen Writing, ibu W.

Hari ketiga kuliah. Alhamdulillah pulang awal. Jam 11. Saya langsung cuss ke perpustakaan. Pulang pulang setengah 2 siang.

Jum'at Berkah, 9 September 2016.

No comments:

Post a Comment