Tuesday, September 13

Laporan Kuliah Hari Kelima. Sayang untuk tidak diceritakan.

Sekarang sudah minggu kedua kuliah. Hari ini merupakan hari ke enam saya kuliah. Tapi tugas banyak sekali dan sangat membuat stress. Yang membuat stress ya saya sendiri, saya menunda-nunda mengerjakannya. Hmm.

Saya lupa melaporkan hari kelima saya kuliah. Hari kelima yaitu hari Jumat, 9 September 2016. Waktu itu saya stress juga. Makanya saya nggak ngepost. haha perasaan stress terus ya saya. YaAmpun saya harus rileks dan berpikir positif.

Hari ke lima itu cuma sampai jam 10.00 pagi, hanya ada satu matkul. Speaking for general communication. Kami hanya diberi tugas dan kemudian perform minggu depan. Saya terkejut juga ternyata ibu dosen matkul ini, alumnus SMA saya dulu. Guru saya bahkan juga dulu gurunya. Hihi.

Saya waktu itu masuk dan menemuinya di ruang sidang skripsi. Hmmm. Keren benget. Yang skripsi itu temen saya. Saya salut banget dengan dia, karena cerdas dan cantik serta ramah. Padahal perasaan saya baru semester 7. Harusnya kan ppl. Atau saya yang salah hitung😮...

Oh ya, perasaan semua senior itu teman saya ya. Hehe, memang teman saya itu banyak sekali. Namun ya gitu, teman teman yang usianya beda, latar belakang juga beda jauh. Ini semua manfaat dari organisasi yang saya ikuti. Dan Alhamdulillah saya jadi punya banyak kenalan.

Hari Jumat itu. Pulangnya saya harus datang ke sekolah lama saya menjadi kakak pendamping mentor. Padahal sebenarnya saya pingin nolak, saya malu dan merasa gak layak. Tapi sedih banget. Di sekolah saya itu kekurangan tenaga.

Saya memang sibuk kuliah. Bahkan saya belum dapat pekerjaan. Ini aja saya merasa capek. Sudah jam 11 lagi tu. Harus tidur supaya besok fresh belajarnya.

Waktu berjalan begitu cepat. Dan tak terasa.

Selasa, 13 September 2016.

No comments:

Post a Comment