Saturday, September 17

Sabtu yang luar biasa.

Hari ini Sabtu, 17 September 2016. Luar biasa capek. Sekarang hampir jam 9. Saya belum mandi. Hanya mandi di pagi hari. Dan barusan juga baru sempat makan. Betapa kacaunya saya hari ini. Ya, Sabtu ini merupakan hari yang sibuk. Tapi salah saya sendiri, malas2an di pagi hari. Saya menyia-nyiakan waktu berjam-jam hanya main hape. Hape ini distraction sekali bagi saya.

Mulai aktivitas jam 10, saya belikan tiket untuk ibu saya. Karena hari ini berangkat ke kota kecil S. Sedih sekali saya. Belum apa apa saya sudah kangen dengan ibu dan adik saya.

Setelah beli tiket lanjut ke perpustakaan. Saya mengerjakan tugas mata kuliah perkembangan peserta didik. Detlinenya bentar lagi. Hmm.  Semoga terselesaikan dengan cepat.

Pulang jam 3. Saya ashar di masjid raya kota. Luar biasa megah, indah, luas, dan cantik. Setelah itu saya lanjut kegiatan wajib maba, pendidikan karakter. Hmm. Sampe 17.30 kegiatannya. Pulang-pulang magrib, segera saya mengantar ibu saya ke terminal bus. Setelah itu pulang karena perut saya terus menari nari, lapar beudzz.

Sekarang udah selesai makan. Saya mau mandi dulu. Lanjut sampe jam 12, saya harus menyelesaikan cerpen saya yang akan terbit bulan depan. Mohon doanya.

Sabtu, 17 September 2016.

No comments:

Post a Comment