Friday, September 2

Wah udah azan Isya. Yuk bermunajat.

Saya telat postingnya. Maafkan saya. Tapi enjoy aja. Check it out!

Saya produktif sekali. Jeda antara maghrib dan isya ini bisa menghasil beberapa postingan hehe. Sekarang sudah azan. Anak anak yang tpa di masjid ini sungguh mengagumkan. Setiap kali bilal bilang Allahuakbar, mereka pasti membalasnya. Keren banget.
Allahuakbar.. Allahuakbar.

Okay bye dulu readers. Saya harus lanjut sholat isya dulu. Dan jangan lupa akan satu hal. Berdoalah diantara azan dan iqamah niscaya doa kalian akan diijabah oleh Allah. Walaupun doa tersebut kalian yakini akan sangat mustahil terjadi. Seperti saya, saya selalu berdoa dan itu sudah berlangsung lama. Bertahun-tahun saya berdoa ingin punya kamar sendiri sebelum saya menikah. Kan kalau menikah, kita tidak lagi menempati kamar sendiri. Tapi harus berbagi dengan suami. Hehe kejauhan ya pikirannya.
Sekarang sudah waktu antara adzan dan iqamah shalat isya. Ijinkan saya berdoa. Kemudian baru rawatib qabliyah isya 2 rakaat. Ini list doa saya:

~YaAllah SWT ya Mujiib. Mudah-mudahan saya bisa menjadi dosen PNS di PTN kelak.
~ YaAllah SWT ya Mujiib. Mudah-mudahan saya bisa menghajikan kedua orangtua saya di usia mereka yang masih segar sesegera mungkin.
~ YaAllah SWT ya Mujiib. Mudah-mudahan saya bisa membelikan rumah untuk ibu hamba sesegera mungkin.
~ YaAllah SWT ya Mujiib. Mudah-mudahan saya bisa keliling Indonesia dan dunia.
~ YaAllah SWT ya Mujiib. Mudah-mudahan dia jatuh hati pada saya.
Aaamiin.

2nd September 2016.



No comments:

Post a Comment