Tuesday, September 13

Yuk Nabung!

Telat post. Harusnya saya ngepost ini jam 2 siang tadi. Hiksss. Saya telat ngepost karena baterai hape low.

Tadi saya menunggu. Lelah dan capek sekali.

Saya sudah berjanji dan berkomitmen dengan diri saya sendiri. Saya sangat boros. Hingga saya sekarang baru menyadari tabungan saya sudah tidak ada sama sekali. Saya bingung kemana larinya semua uang yang saya tabung.

Sekarang saya memutuskan untuk menabung dengan intensif di bank syariah. Saya awalnya ingin di bank BRI Syariah tapi apalah daya, saya sudah keliling keliling mencari kantornya. Dan saya tak menemukannya.

Akhirnya saya memutuskan di bank syariah mandiri saja. Karena saya menjumpainya ketika mencari cari kantor Bank BRI syariah. Hehe.

Saya awalnya kesal sekali. Saya datang jam setengah satu siang. Selesainya setengah tiga. Gilak banget 2 jam cuma ngurus pembukaan rekening. Saya kecewa sekali. Memang sih saya datangnya di rentang waktu istirahat. Padahal saya berharap, buka rekening bisa selesai 1 jam saja.

Namun kekesalan saya menguap begitu saja. Karena kakak CSnya luar biasa ramah dan baik. Selama saya ada urusan ke bank. Bank inilah yang paling terbaik. Tapi saya agak tersinggung sama tellernya. Masa saya dipanggil ibu sih... Saya mikirnya mungkin gara gara saya berkerudung panjang dan gak modis kaya mereka kali ya. YaAmpun. So badly.

BankSyariahMandiri : 🌟🌟🌟

Selasa,13 September 2016.

No comments:

Post a Comment