Wednesday, October 19

Alhamdulillah. Amazing Tuesday.

Hari ini saya berkunjung ke kostan teman saya. Seorang akhwat sholehah. Sungguh bahagia. Saya dan dia sangat cocok, apapun yang kami bincangkan selalu nyambung. Apalagi kami sama sama pencinta drama malaysia, fans berat Aiman Hakim Ridza, dan sama sama berusaha menjadi akhwat yg sholehah. Thanks to Allah give me such this kind friend. I really adore her. She is so kind and we are "klop" each other. Like my sister and family.

Kami cerita banyak hal. Sepanjang 5 jam itu. Makan, sholat zuhur dan ashar, nonton drama malaysia, ke kantor comdev dan ngerjakan tugas bareng. Saya merasa bahagia sekali.

Kami juga bercerita tentang seseorang yang disukai. Dia menyukai mahasiswa calon fk. Amazingnya yaitu pernah ada seorang nenek yang mengatakan kalau nanti suami dia adalah dokter. Yah, meskipun nenek itu sedikit miring sih. Tapi bagi saya ini jelas pertanda. Saya mendoakan yang terbaek untuknya. Lelaki itu seseorang yang shaleh dan bagus agamanya. Saya doakan dia bisa mendapat imam yang seperti dia.

Dan saya juga mendoakan diri saya sendiri, semoga bisa juga dapat jodoh tanpa pacaran, seorang jodoh yang shaleh, cerdas, dan baik. Aamiin. Alhamdulillah yaAllah, bahagianya punya sahabat yang begitu cocok dengan kita.

Selasa, 19 Oktober 2016.

No comments:

Post a Comment