Friday, October 28

Allah sangat sayang pada saya.

Jadi teringat kamis pagi kemarin. Saya lupa ngepos, padahal ini sangat penting dalam hidup saya. Mungkin kalo hal semalam terjadi, saya tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada saya.

Kamis pagi. Saya pergi ke kampus seperti biasa. Satu saat, di jalan sungai jawi. Bukan main terkejutnya saya, tiba tiba ada seorang bapak yang langsung menyeberang berlawan arah dengan arah yang seharusnya. Saya terkejut dan langsung banting stir seperti biasa. Berbahaya sekali sebenarnya. Demi menghindari bapak itu, saya bisa saja membahayakan pengemudi di sebelah kiri saya.

Saya hanya memejamkan mata waktu itu. Refleks saya pasrah, Ya Allah. Itu saja yang terucap dari bibir saya.

Biasanya saya pasti langsung koleps dan nabrak, seperti biasa. Tapi kemarin itu lain, saya merasa ada yang sepertinya menggerakan tangan saya. Sehingga saya sempat mengelak. Alhamdulillah. Saya selamat. Allah sangat menyayangi saya.

Entah kenapa saya merasa jalanan itu sangat sangat menakutkan. Entah sudah berapa kali saya accident. Doa saya, semoga jika saya tabrakan lagi, saya harap saya langsung mati saja dan semoga khusnul khatimah. Saya tak mau membuat orangtua saya susah jika amit amit tubuh saya terluka. Dan juga motor ayah saya, itu motor satu-satunya keluarga kami.

Terimakasih yaAllah. Engkau telah menyelamatkan hamba. Alhamdulillah.

Jumat, 28 Oktober 2016.

No comments:

Post a Comment