Friday, October 14

Tersadar.

Astaghfirullah. Saya tersadar. Betapa ****h*** saya. Saya terlalu mengejar dunia. Saya bercita cita tinggi sekali dan saya merasa itu impossible. Bagaimana bisa si mis*** seperti saya kuliah S2 dan S3 ke LN. Keliling Indonesia dan Dunia. Menghajikan ortu. Semuanya terdengar sangat indah. Hingga saya baru menyadari. Itu sangat sulit diwujudkan, namun bukan berarti tidak mungkin.

Kehidupan dunia hanya sementara. Saya ingin mensederhanakan semua impian saya itu, yang lebih tepatnya mungkin hanya angan belaka. Padahal Allah tidak suka umatnya yang panjang angan.
Saya ingin menyederhanakannya, saya harap dalam hidup saya, saya bisa berbakti kepada kedua orangtua saya. Saya harap saya bisa memberi mereka kehidupan yang layak, jikalau ayah saya tidak mampu bekerja lagi.

YaAllah Ya Tuhanku. Engkau sangat sayang padaku. Engkau kabulkan semua doaku yang padahal menurutku, sangat tidak mungkin terjadi. Tapi lihat, sungguh Maha Besar Engkau. Alhamdulillah, terimakasih ya Allah.

Sekarang. Saya lapar sekali. Seharian ini nyicil tugas dan bersih bersih rumah, nyuci piring dan nyuci pakaian. No day without assignment, always there are so many assignment. Keep strong Jasmine, You Can. Certainly You Can!

Hari ini Jumat. Kuliah sampai jam 10 pagi seperti biasa. Nggak sarapan. Dan saya masih kurang PD untuk maju ke depan kelas, untuk presentasi music video.

Jumat, 14 Oktober 2016.

No comments:

Post a Comment