Saturday, November 19

OSPEK PRODI 1. Catatan Maba.

Hari ini saya Ospek Prodi. Lumayan seru. Meski agak bosan sih. Saya datang ke kampus telat, 6.38. Dia yang jadi alasan saya ikut ini, malah dia yang nggak datang. Hikss. Dia di grup juga gak muncul. Kemana dia? Apa dia beneran sakit dan parah? Saya jadi khawatir.

Kegiatan dibuka oleh ketua panitia, kemudian ketua hima, dan kemudian pak dosen, beliau merupakan Sekretaris Jurusan di Fakultas saya. Seru banget. Kami main lempar bola, yang memegang bola harus mengucapkan satu kata dalam bahasa inggris. Dari tadi kami dibimbing oleh abang bulan. Ampun abang ini, gak ada senyum sekali, kaku banget. Aneh deh. Yang lainnya santai aja.

Habis itu sesi materi oleh abang senior, bosan. Setelah itu paling seru lagi sesi games bikin tenda. Ada abang senior budek yang ngeselin. Jelas jelas udah dikasih tau jawabannya. Eh dia nya yang gak denger dan bilang salah. Kerekkk saya dibuatnya.

Tadi kami regis 5k. Dan kami makan nasi + ikan goreng kecil 1 + tempe goreng dan sayur nangka. Enak banget walau sederhana. Mungkin ditambah rasa kebersamaan kali.

Saya juga sholat dhuha tadi. Alhamdulillah. Doa saya, semoga bulan november ini saya segera dapat pekerjaan dengan gaji yang lumayan. Jadi orangtua saya nggak perlu ngasih bulanan lagi. Dan saya mau belikan android samsung J7 untuk ibu saya. Dan, saya mau beli motor sendiri. Matic honda.

Hmm. Semoga saya segera dapat ya...
Saya tadi melihat seseorang. Luar biasa manis. Tapi sayang, seperti biasa IMPOSSIBLE. Saya terlalu ****** untuk jatuh cinta.

Sabtu, 19 November 2016.

No comments:

Post a Comment