Sunday, December 4

Minggu yang sibuk.

Minggu ini saya sibuk banget. Saya terbangun jam setengah 1 dini hari. Dalam keadaan hujan, dingin dan sejuk. Setelah itu dengan hati takut, namun berusaha berani, jam segitu saya masukkin motor saya. Sumpah, gelap, sepi dan serem banget.

Setelah itu ambil wudhu dan sholat isya. Telat banget ya, hiks. Alnya saya ketiduran jam 8 malam di hari sabtunya.

Setelah sholat, saya ngerjakan tugas listening 2 jam, dari jam 1-3. Betulkan printer juga, suntik sana suntik situ. Banyak nget tugas saya. Nggak selesai selesai kerjaan saya. Pasti karena hobi saya, tidur. Hmm.

Saya akhirnya tidur lagi. Dan terbangun jam 6. GOSHHH! Astaghfirullah. Padahal janjinya tidur sejam. Ckck.

Bangun segera, then mandi wudhu sholat subuh. Langsung cuss, ke taman rektorat ikut senam. Wajib bagi maba.

Habis senam, makan di food festival yang isi standnya 70% sosis ._.
Saya kabur ke mujahidin ikut kajian jam 9. Dengerin ceramah sambil kerja tugas listening lagi. Setelah itu jam 11.30 acara ceramah selesai lanjut pendikar. Gilak banget. Hujan lebat. Selesai jam 1 siang.

Segera saya pulang dengan helm basah dan hawa dingin.

Kemudian makan. Saya makan seperti orang nggak makan tiga hari. Saya beli pentol 5 ribu, beli kue bolu 4 ribu, beli nasi bungkus 5 ribu. Sumpah kenyang.

Habis makan, saya tidur siang 30 menit. Dan now. Saya disini sekarang, balai bahasa. Berangkat dari 2.40.. Sampai jam 3. Then sholat ashar.

Pulang ini rencana saya kerja listening lagi. Hmm. 4 jam lagi waktu yang harus saya luangkan. Saya harus nyuci piring dan baju dulu, jemur baju dulu, nyapu dulu, ngelap ngelap dulu. OMG.

Utang tugas saya masih banyak. Gosshh. Semangat UNA!

Minggu, Dec 4, 2016.

No comments:

Post a Comment