Monday, January 30

Hari keempat training kerja. Sekaligus Daftar Ulang Kuliah semester 2.

Banyak sekali hal bagus dan baik yang terjadi pada saya belakangan ini. Alhamdulillah. 

Hari ini. Saya juga daftar ulang. Tak terasa sudah memasuki semester 2. Semester baru Semangat baru. Tadi mengantri lumayan lama dan panjang, mana sempat salah antri lagi. Dan sisa waktu kemudian saya habiskan di perpus. Sudah jam istirahat zuhur,  saya pulang dan nonton serial india favorit sekarang Geet Hui Sabse Parayi. Setelah itu waktu habis dan saya harus kerja. Hmm.

Btw. Semalam sangat menegangkan. Saya diikuti dari depan oleh seseorang yang mencurigakan dan tidak saya kenal. Saya ketakutan sekali. Hanya bisa berdoa, semoga Allah selalu melindungi dan semoga (kita tidak tahu takdir) bisa berakhir dengan khusnul khatimah. Mohon maaf jika saya pernah berbuat salah, baik disengaja maupun tidak. Namun saya belum membahagiakan orangtua saya. Saya belum menghajikan mereka berdua. Tidak baik jika saya pergi secepat itu.

Dan hari ini. Terjadi lagi. Jika semalam nomor polisi/nopol motor tsb ada yang terpotong alias tidak lengkap. Hari ini dia berganti motor dan tidak ada nopolnya. Untung saja hari ini abang2 saya (alias rekan kerja yang baik) menemani saya pulang. Saya speechless. Kerja di tempat itu benar benar seperti keluarga dan saling kerja sama dan tolong menolong. Saya bahagia sekali bisa bertemu mereka mereka itu.

Hari ini orderan super banyak. Rame banget. Alhamdulillah.

Senin,  30 Januari 2017.

No comments:

Post a Comment