Monday, May 1

Saat anak gugat ibu.

Ini saya miris banget sumpah. Habis ketawa ketiwi nonton Ok-Jek di Net, saya iseng scroll saluran dan nemu ini. YaAllah YaRabbi. Apa ini? Astaghfirullah.

Ini berita benar benar membuat saya speechless sekali. Emang sih saya ngga ada hubungan apa pun dengan mereka. Tapi sesuai nama belakang saya, supriati, yang kata mak saya, saya orangnya suka perhatian dan gampang simpati dengan orang. Ya. Saya simpati banget dengan Ami alias ibu Siti Rokayah. 

Update. 

Setelah sebelumnya saya menjudge ibu Yani, setelah baca artikel ternyata betul juga sih dia. Saya positive thinking, dia maunya itu harta rumah tsb pure untuk ibunya dan nggak mau ibunya dimanfaatin sama saudara2nya yang lain. Hmm. Kita nggak tau apa yang sebenarnya terjadi kan. 


No comments:

Post a Comment