Saturday, August 26

Joining something berfaedah this Saturday Creative Lettering Workshop.

Hari ini alhamdulillah join sesuatu yang berfaedah banget. Ditambah lagi saya ketemu someone yang saya sukai banget sejak SMA, apakah ini jodoh? #haha abaikan ini. Back to topic ya. Sebenarnya saya mau ngevlog ala ala youtubers kece gitu, tapi apalah daya, nggak pede abis dan merasa malu gitu. Dan enek juga ngeliat kamera, pipi masih tembem gitu, haduh kapan tirus yaAllah. #Abaikan juga yang ini.

So here we are.

Btw ini foto perjuangan banget. Beberapa kali take pipi tembemnya naujubillah, pokoknya jelek abis. Haha nemu angel tepat plus nebal2in muka karena entah kenapa saya merasa sedikit malu pas selfie gitu (?)


Di foto ini saya kelihatan serius + smart gitu. Sumpah workshopnya kece abis soalnya nggak terasa gitu berjam-jam, mungkin karena sesuai minat mungkin ya.
Suasana workshop sangat menyenangkan. Kakaknya pro banget, saya suka pas dia ngeliat karya jelek saya, dia sama sekali nggak sinis gitu, dia komen tapi komennya ya pro gitu nggak langsung judge dan bikin orang down. Thumbs up pokoknya. Di foto itu lagi2 angelnya bagus dan pas aja. Muka saya kelihatan bright haha.


Salah satu abang ngejelasin tentang ornamen dalam handlettering. Kece abis. Dia senior saya dulu, terakhir ketemu 2 tahun lalu. Woow ya, berasa tua saya.

Ini hasil karya pertama saya. Absurd dan hancur parah. Benar2 beginner sampe baru tau kalo di dunia lettering itu ada 3 font dsar, serif, san serif sama script gitu. Keliatan bego gak sih, kayak belajar nulis dulu pas sd, cuman bedanya kita belajar nebelin, ngerangkai dan nyeni gitulah. 

Endingnya foto bareng dungs. Mam tersayang saya datang, Mam Ella, dan saya speechless akhirnya dream comes true gitu, saya ditawarin jadi volunteer gitu. Tapi tiba tiba saya rendah diri lagi, bisa gak ya saya. Hmm. Dan mulai negative, overthinking lagi. Santai aja kali. Kamu bisa Ky. Fighting!

Sat. Aug 26, 2017.



No comments:

Post a Comment