Friday, August 25

Tips membuat postingan blog aman dari copy paste.

Hi. Assalamualaikum. Lama banget ya nggak nyentuh blog ini, hal ini sendiri dikarenakan blog kesayangan saya ini saya jadikan sebagai project mata kuliah ICT. Alias blog ini akan dinilai sama dosen favorit saya, bapak Zainal Arifin. Istilahnya sih jaga image gitu, daripada feeds penuh sampah emosi saya. Haha.

Kembali ke topik hari ini saya takjub gitu. Jujur aja saya suka banget dengan gitasav, istilahnya terinspirasi banget sama dia. Cantik, cerdas, sukses dan dicintai banyak orang. Panutan saya. Saya iseng mau tau dong gimana kehidupan dia perjalanan dia sampai bisa sefamous dan sesukses itu. Dari semua karyanya saya suka semuanya, itu menggambarkan kecerdasan dan kekreatifitasan dia. Satu kata buat gitasav, eonni daebak!

Jadilah saya stalking, alhamdulillah stalking sedikit memperbaiki mood saya yang buruk banget 2 bulanan ini alias liburan ini. Dan saya nemu postingan blog dia yang berbahasa jerman, iseng saya pengen copy dan translate dan ingin tau dia nulis apa gitu. Walhasil nggak bisa dicopy. Keren banget. Akhirnya saya nerapin itu juga ke blog saya dan berhasil. Keren banget. Ya semoga postingan ini berfaedah dan bermanfaat la ya.

Caranya benar2 mudah kok. Cukup edit template, search kode dan masukkan kode. Untuk lebih jelasnya tertera di link sumber ya. Check it out.

Tutorial lengkap agar konten blog tidak di copas. 

Sekian. See you next time dalam postingan berfaedah ya. Bye :)

No comments:

Post a Comment