Thursday, May 17

0:59 am | Marhaban Ya Ramadhan, Nugas, Ramadhan Kareem, Curhat, Kegalauan

Jadi hari ini, udah 1 Ramadhan. Btw mau ngucapin Marhaban Ya Ramadan dulu sama semuanya. Semoga amalnya maksimal di bulan ini. Semoga berkah. Maaf lahir batin juga.

Karena udah nggak gloomy gloomy amat, boleh kali ganti warna jadi pink. Jadi ya jujur aja, kemaren aku juga lagi depresi se depresinya. Tugas banyak abis. Ujian mid susulan belum, karena aku belum sempat baca, aku juga gak berani minta ujian susulan. Entah kenapa takut aja sama dosen. Padahal aku nganggep mereka itu orangtua aku. Tapi yah aku segan dan takut setengah mati. Nggak tau kenapa -,-. Aku selalu merasa nggak enak dan takut nyusahin orang. Apalagi nyusahin mereka.

Sekarang alhamdulillah, tadi udah mandi sinar matahari pas di kampus. Meningkatkan serotonin alias hormon kebahagiaan. Emang kadang merasa bipolar, mood berubah-ubah cepet banget.

Jadi sekarang udah jam 1 malam atau dini hari. Aku gak bisa tidur, bukan karena gak bisa tidur tapi karena gak mau tidur. Kalau aku tidur, aku bakal nggak bisa ngerjain tugas aku dan kalau aku sudah tidur, ketika bangun, ya aku buka mata, aku bangun, tapi badan aku nggak. Kelelahan. Lelah jiwa dan raga. Tapi sekarang, aku belajar untuk enggak berekspektasi dan letting go sekaligus menanamkan pemahaman bahwa banyak hal yang gak bisa kita kontrol alias diluar kontrol kita.

Udah itu ajah sih update hari ini. Wkwk. Semoga semester 4 ini aku selamat dan gak ada nilai yang C atau D atau E. YaAllah kuatkan hamba melalui semua ini. Beri hamba kecerdasan dan juga sifat rajin.




No comments:

Post a Comment