Sunday, May 6

Curhat Random


2018 menjadi tahun yang teramat spesial bagi aku, karena aku bener bener dapat banyak banget pengalaman baru dan juga tahun ini usiaku memasuki kepala 2, OMG 2 bulan lagi aku bakal masuk usia 20 tahun. Aku hidup udah lama! Aku harus banyak baca dan belajar untuk menghadapi hidup yg keras dan kompetitif ini.

Oh ya, ke depannya, setelah nugas-sumber stress nomor 1, nomor 2nya ujian btw-, semoga dan semoga hari ini kelar. Aamiin. Aku bakal merefresh memory aku tentang perjalanan 17 hari aku keliling China dan Indonesia. Hmm.

Sekarang aku juga udah jadi mahasiswa tahun kedua! Tinggal 2 tahun lagi. Tapi tetap aja, tanggung jawab dan kewajiban ya kayaknya semakin berat. Dan di 2018 ini aku hanya punya 8 bulan lagi, untuk nyari 9 prestasi lagi, tingkat internasional moga moga atau nasional deh aamiin. Aku juga harus finish application beasiswa xlfl aku. Semoga dan semoga. YaAllah, mudahkanlah. Hanya bisa berdoa. Semuanya terasa sangat melelahkan. Pingin balik ke 13-29 April lagi. Heuheu.

Btw itu foto sama postingan rada ngga nyambung. Tapi itu emang cita cita aku sih, aku pengen jadi dosen, aku pengen ngomong dan nginspirasiin orang, pengen diriku ini bisa bermanfaat untuk orang banyak loh. Sebenarnya ngomong di depan banyak orang itu ketakutan terbesar dalam hidup aku, karena itu aku merasa bahagia dan tertantang gitu (adrenalin) kalau bisa melakukan hal yang memang kita takuti.

Lagi, disini aku mau bersyukur banget sama Allah, di tahun ini, aku pertama kalinya, akhirnya bisa menggunakan paspor yg aku buat 359 hari yang lalu! Speechless. Gak ada bayangan negara yg bakal aku kunjungi pertama kalinya itu China. Aku pengen Taiwan sebenarnya, supaya bisa main ke tempat tanteku, tante Acu dan Heni. Semoga dan semoga!


No comments:

Post a Comment