Friday, June 15

Di Saat Tersulit (2) | 3 Jam Kedua


Bismillah. Jadi ini update dari yang kemarin Di Saat Tersulit. Hari ini lebaran. Tapi semangat gak boleh kendor. Harus manfaatkan waktu sebaik mungkin. Jadi hari ini 3 jam yang kedua. 19.30-22.30. Jumat, 15 Juni 2018. Semangat.

Hasil 3 jam pertama kemarin. Alhamdulillah bersyukur meski sedikit, bisa menyelesaikan 1 bab resume dan analisis, masih 9 bab lagi. Bisa update Journal walau satu hari, masih harus kerja alias nulis bulan maret, april dan mei. Aku kuat. Aku bisa. Tadi juga udah minta doain sama emak, semoga kiki kuat mentalnya dan dijauhkan dari malas, dan bisa mengerjakan semua tugas dengan maksimal.

Hari ini aku mulai segalanya dari awal. Mulai nulis diary lagi secara rutin. Belajar berpikir lebih positif. Belajar menguatkan mental. Semuanya possible. Allah sayang sama hambanya. Aku niatkan untuk beribadah. Karena Allah emang ciptain manusia untuk beribadah padaNya. Beribadah disini sebenernya maknanya luas. Berbakti pada ortu juga ibadah, which is aku perlu banget dapat pekerjaan oke dengan gaji yang oke supaya bisa support mereka financially dan juga pekerjaan oke, pekerjaan dengan waktu luang dan libur yang manusiawi juga.

Plan hari ini, update Journal, selesein 2 bab, ngerjain project MID dan yang telat. Bismillah.


Dan yang di list ini, belum ada yang bisa dicoret, hiks :*. Tapi gakpapa tetap semangat. Pasti bisa!


No comments:

Post a Comment