Friday, June 22

Kritis (2) | 10 Hari Tersisa | Begadang | 3 Jam Kesepuluh, Kesebelas, Keduabelas, Ketigabelas | Ngomongin Messi

Kritis (2) | 10 Hari Tersisa | Begadang | 3 Jam Kesepuluh, Kesebelas, Keduabelas, Keempatbelas | Ngomongin Messi

Judulnya gilak kan. Banyak yang mau diomongin.
Emang banyak sih yang mau diceritain hari ini. Penting gapenting ambil hikmahnya aja ya, pasti ada faedahnya kok, hehe.

Jadi semalam aku gak nonton sih, tapi cuma baca di berita. Messi sian banget, negaranya sangat berharap padanya, ekspektasi begitu besar. Tapi mereka kalah. Messi sampe stress gitu. Kasian banget, selalu dia yang di blame. Aku jadi heran. Sepak bola itu kan permainan tim. Nih, gini nih kalo sampai ada ekspektasi. Emang ada bagusnya sih, tapi kalau prinsip hidup aku, aku sama sekali nggak mau berekspektasi. Bermimpi boleh, tapi jangan sampai kita gak bahagia karena mimpi kita sendiri.

Messi yang setress, nggak bisa nyemangatin rekan-rekannya untuk bangun dan bangkit. Dari dulu aku ngefans sama Messi, karena ya dia itu kalem, dan ganteng. Tau diriku hina, tapi apa salahnya mengagumi keindahan ciptaan Allah, ya kan, hehe.

Kejadian itu mengajari nilai kehidupan sih, betapa orang-orang itu kejam. Taunya nyalahin orang aja. Aku percaya pada keajaiban. Aku berharap Argentina masih punya kesempatan untuk menang. Messi selalu dianggap gagal bawa Argentina menang. Aku yakin, pasti dia akan menang, dan ini waktunya. Betapa dia diolok-olok sama netizen kejam yang menurut aku itu tu kejam banget dan nggak adil. Dan balasan untuk orang orang kejam itu ya hanya satu, Argentina harus menang WC 2018 ini.

Hari ini things out of control. Aku gagal lagi. Nggak disiplin lagi. Tidur berlebih lagi. Tapi namanya manusia, khilaf, dan aku selalu berusaha dan berniat untuk improve dan tidak mengulanginya lagi. Ngga ada gunanya sedih berkepanjangan dan terus membenci dan menyalahkan diri sendiri.

Hasil kemarin, 3 jam kedelapan dan kesembilan yakni:
Berhasil download beberapa artikel, selesai 2 bab, yakni bab 3 dan bab 4. 

Hasil yang cukup mengecewakan, selama 6 jam aku nggak berhasil kerja banyak. Hiks :*


10 hari tersisa untuk mengerjakan tugas. Malam ini aku juga udah ngabisin kopi segelas modal begadang. Abis minum ini agak merasa rileks. Begadang malam ini sebagai hukuman buat aku karena dari pagi sampai siang sore, maen hape, tidur, uring-uringan dan bahkan membenci diri sendiri. Dear pembaca, kita itu manusia, kita pasti buat salah, maafkanlah dan jangan benci diri sendiri. Berdamailah dan terimalah diri kita apa adanya. Ini catatan juga buat aku sih, kadang aku terlalu keras sama diri aku sendiri. 
Dan gak tau kenapa, kalau malam hari itu otak aku jalan alias kerja lebih cepat dari pagi hari :* 
List ini belum ada yang kecoret lagi :*

Jadwal hari ini dan besok. 5 menit lagi menuju besok alias Sabtu.

3 jam kesepuluh: 00.30-03.30
3 jam kesebelas: 05.00-08.00
3 jam keduabelas 09.00-12.00
3 jam ketigabelas: 12.30-15.30

Untuk waktu yang masih tersisa bakal update lagi.
Bismillah. InshaAllah. La Haula Wala Quwwata Illa Billah

No comments:

Post a Comment