Tuesday, June 26

Waspada (1) | 6 Hari Tersisa | Arti kegagalan

Waktu tersisa semakin sempit. 6 Hari tersisa. Benar-benar wow. Tak tahu lagi saya harus berkata apa. Status sudah naik jadi waspada, kondisi darurat. Unbelieveable.

Hari ini sukses, ini afirmasi supaya saya nggak down, hari ini sukses ngejurnal, ngedesign, ngenulis, dan pokoknya ada yang dikerjakan. Besok inshaAllah akan banyak yang bisa saya coret. List keramat.

Dan semester 4 ini, saya merasa agak hilang kontrol. Banyak banget masalah. Saya udah nggak berharap apa apa lagi. Saya juga gak berharap nilai bagus, karena saya sadar diri saya kurang maksimal. Tapi, nggak apa-apa, malah ini mendewasakan saya. Bagaimana menyikapi kegagalan. Mungkin akan ada nilai saya yang C, tetapi tidak apa-apa, yang penting semangat harus tetap di jaga, dan jangan terus kemudian terpuruk dan depresi. Sebelumnya saya memang depresi karena terlalu khawatir. Sekarang, alhamdulillah saya pasrahkan saja segalanya. Karena sekarang memang saya sadari banyak sekali hal di dunia ini, tidak bisa kita kontrol. Yang saya lakukan seterusnya adalah lanjut bekerja keras, tak lupa berdoa padaNya yang Maha Kuasa dan Maha Pintar YaAllah mohon mudahkan dan juga kuatkan hamba melalui semua ujian. Bekerja dan berdoa. Serta berbuat baik pada orang di sekitar. Saya nggak akan begitu kecewa, alhamdulillah, karena saya ngga mau terus2an khawatir pada hal yang memang tidak bisa kita kontrol. Jawabannya, pasrahkan saja pada Allah.

List:

No comments:

Post a Comment