Saturday, June 30

Waspada (5) | 2 Hari Tersisa | Messi Kalah

Hari ini saya begadang lagi. Saya bakal tau konsekuensinya, disiang hari saya bakal menderita semenderitanya karena kurang tidur. Tapi saya tidak punya pilihan lain, tugas ini harus selesai besok. Alhamdulillah hari ini udah ada yang selesai. Alhamdulillah, Allah yang mudahkan. La Haula Wala Quwwata Illa Billah.

20 menit lagi udah minggu. Minggu ini masa tenang, saya tidak mau mengerjakan apa apa lagi. Saya pasrahkan saja. Saya sudah berusaha keras, saya juga berdoa. Tidak perlu takut dan khawatir berlebihan.

Hari ini nonton juga pertandingan #FRAARG. Luar biasa, sangat intense. Ini namanya udah kayak final. Kasian Messi, cita-citanya untuk menang PILDUN gagal, dan dia umurnya udah 31, 4 tahun lagi, apa iya masih kuat. Mungkin messi kurang sedekah ngga kaya ronaldo. Entah kenapa kalau liat muka Messi itu kasian aja gitu. Tapi Prancis tadi emang dahsyat dan pertahanan argentina emang lemah dan kosong. Seru dan mendebarkan. Hiburan ampuh di kala stress. Tapi seneng juga sih Prancis menang, berarti bisa liat si mata hijau Antoine Griezmann. Sayangnya udah nikah btw, wkwkwk.

Dan bentar lagi, liat Ronaldo. Hmm luar biasa.

No comments:

Post a Comment