Sunday, August 18

Mengisi Kemerdekaan bersama Asus Vivobook Ultra A412DA


Kemarin adalah hari kemerdekaan RI yang ke-74 tahun. Dan, di usia sematang ini pertanyaan yang sering kita lihat di media sosial muncul kembali.  Pertanyaan ‘’Apa kita benar-benar sudah merdeka?’. Jawabannya, belum. Kita masih belum merdeka saudara-saudara semua. Banyak dari kita yang laptopnya masih seberat karung beras. Kita belum merdeka dari laptop berat yang bikin hidup menderita. Ayo, mulai detik ini kita pindah ke laptop Asus seri yang paling baru dan kece, dan pastinya nggak berat yakni Vivobook Ultra A412DA. Laptop ini bahkan diklaim sebagai The World’s Smallest 14 inch Colorful Notebook.

Sebagai seorang generasi muda nasionalis, saya menghabiskan waktu bekerja keras, supaya bisa jadi manusia yang berkualitas. Sehingga, harapannya, bangsa ini bisa jadi lebih maju. Saya yakin negara ini tidak maju-maju bukan karena jumlah orang pintar sedikit, namun jumlah orang yang berkarakter jujur dan anti korupsi serta pintar masih sedikit. Maka dari itu, ayo kita mulai saat ini mengisi kemerdekaan, tidak hanya menjadi orang yang cerdas, tapi juga berkarakter. Lalu, apa hubungannya Vivobook Ultra dengan kemerdekaan. Nah, hubungannya yakni, laptop ini bisa menemani kita untuk mengisi kemerdekaan, dan pastinya merdeka dari laptop berat yang bikin hidup kita menderita.
Asus sebagai brand laptop terkemuka di dunia, kembali menghasilkan inovasi produk terbaru yang amat kece, dan berguna untuk masyarakat, yakni Vivobook Ultra ini. Laptop ini paling ringkas di kelasnya. Tipe Vivobook ini juga sudah diperkuat prosesor terbaru AMD Ryzen 3000 series, baik Ryzen 3 ataupun Ryzen 5.
Tau bahwa masyarakat kita masih banyak yang khilaf dengan membajak windows, Asus melalui laptop Vivobook Ultra A412DA ini sudah pre-install Windows 10 asli. Jadi, stop beli bajakan.
Selain itu, ada fitur sensor fingerprint dan juga Windows Hello yang revolusioner dan high security juga dari laptop Vivobook Ultra A412DA. Unik abis sih ini.
Laptop Vivobook Ultra A412DA ini beratnya juga cuma 1.5 kg loh. Ringan abis yak. Kalo di bawa pas traveling mantap jiwa. Bisa dibawa kemana aja, ke kampus oke, ke event kegiatan oke, ketemu klien juga oke. Selain ringan, ada banyak juga varian warna yang keren-keren. Kalo saya naksir banget sama yang warna merah. Biar penuh semangat gitu kalo pas kerja.

Untuk mengisi kemerdekaan, perlu banget ya bagi saya sebagai seorang mahasiswa, guru les, dan juga blogger untuk stay productive. Nah laptop Vivobook Ultra A412DA ini bisa keep us productive. Laptop Vivobook Ultra A412DA ini dibekali dengan baterai litium polimer berkualitas tinggi untuk kebutuhan kita, bahkan Asus juga punya teknologi Battery Health Charging Technology  yang bisa buat laptop aman dari overcharge. Baterai jadi awet deh. Kece deh. Tidak hanya itu teman-teman, bahkan ada fitur fast charging juga, sehingga baterai bisa terisi 60% hanya dalam jangka waktu kurang dari sejam.

Udah ngomongin keunggulan baterai, rasanya ngga bisa berhenti nulisin kelebihan laptop Vivobook Ultra A412DA ini. Sekarang lanjut ke keunggulan desain laptop ini. Laptop Vivobook Ultra A412DA ini cantik. Laptop ini punya desain NanoEdge Display. Layarnya luas dan lega banget untuk kerja dan juga main.

Puas ngomongin fitur baterai, desain, yuk kita lihat dapur pacunya juga. Laptop jaman sekarang harus bisa dong, multitasking, dan pastinya harus anti lelet. Laptop Vivobook Ultra A412DA ini didukung oleh Prosesor AMD Ryzen, sehingga pastinya bisa kerja, multimedia editing, bahkan main game.
Laptop Vivobook Ultra A412DA ini laptop yang sempurna buat kita-kita mengisi kemerdekaan dengan menjadi produktive belajar dan juga bekerja menuju Indonesia Unggul. Bahkan ikut lomba kaya gini juga termasuk cara saya untuk memaksakan diri untuk menulis, walau saya tahu diri saya masih harus banyak belajar untuk menghasilkan tulisan yang berfaedah dan berkualitas.
Ayo kawan-kawan kita semangat terus, dan pastinya ayo kita pakai laptop Vivobook Ultra A412DA.

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog Asus periode Agustus 2019.



1 comment: