Tuesday, November 5

D’Sanas Perfume Halal by Irfan Hakim Kini Hadir di Pontianak


Kini masyarakat Pontianak bisa punya lebih banyak pilihan akan aroma parfum yang biasa dipakai sehari-hari. Parfum menurut saya adalah salah satu identitas seseorang. Setuju?

Jadi Sabtu, 2 November 2019 kemarin outlet D’Sanas Perfume Halal by Irfan Hakim resmi hadir di kota Pontianak, kota khatulistiwa tercinta kita. Outlet Pontianak ini menjadi oulet kedua lini bisnis parfum selebritis ternama Indonesia Irfan Hakim. Outlet pertama berlokasi di Batam dan dibuka 2 tahun lalu. Pontianak menjadi kota kedua, outlet kedua parfum halal D’Sanas. Lokasi outlet D’Sanas Perfume Halal by Irfan Hakim Pontianak yakni di Jalan Putri Candramidi No.31, Sei Bangkong, Pontianak Kota, Pontianak-Kalimantan Barat.

Acara yang dimulai pukul 8 ini dihadiri oleh salah satu figur penting di kota Pontianak yakni Baginda Sultan Pontianak Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie. Bujang berdendang juga menjadi pengisi acara sejak pagi. Pembawa acara launching kali ini yaitu MC kondang kenamaan Pontianak Sukep atau Kamil Onte. Dan tentu saja Irfan Hakim juga melakukan acara gunting pita simbolik peresmian outlet D’Sanas Perfume Halal Pontianak. Irfan Hakim yang super kocak dan lucu juga mengadakan permainan-permainan seru, ceria dan menghibur pada saat acara. Para peserta mendapat goodie bag menarik dari D’Sanas Perfume Halal Pontianak.

Bagi saya ini merupakan suatu produk yang revolusioner dan penting. Jarang sekali parfum bisa mengantongi sertifikasi Halal MUI, atau memang sayanya aja yang wawasannya perlu ditingkatkan, hehe. Saya taunya sertifikat halal biasanya buat makanan atau kosmetik. Parfum sendiri sebenarnya juga menjadi kebutuhan penting karena dapat meningkatkan kepercayaan diri si pemakainya dan juga untuk membuat teman-teman atau rekan-rekan kerja di sekitar merasa nyaman dan tidak merasa terganggu dengan bau yang mengganggu.
 
D’Sanas Perfume Halal by Irfan Hakim ini juga hadir dengan banyak varian dan juga ukuran. Terdapat 16 jenis varian, dan juga 3 ukuran botol mulai dari 30mL hingga 100Ml. Harganya juga terjangkau yakni mulai dari Rp. 165000. Varian favorit saya yani Elegant. Varian-varian parfumnya yani Annisa White, Hurairah, Gentlement. Beberapa aroma parfum ini juga karakternya unisex sehingga cocok baik untuk pengguna laki-laki dan perempuan.

Berikut foto dokumentasi keceriaan launching D'Sanas Perfume Halal by Irfan Hakim Outlet Pontianak bersama KBP, Komunitas Blogger Pontianak.

Ciwi ciwi KBP
Mirror selfie di Outlet D'Sanas Perfume Halal
KBP bersama owner D'Sanas, Irfan Hakim
Info lebih lanjut bisa mengunjungi website di www.dsanasperfumehalal.com atau juga bisa kunjungi Instagram offical D’Sanas Perfume Halal di www.instagram.com/dsanasperfumehalalpontianak.

Sekian artikel dari saya, semoga bermanfaat^^

No comments:

Post a Comment