Ilustrasi investasi

Aplikasi digibank by DBS adalah pihak yang bisa membantu Anda memiliki investasi berupa obligasi pemerintah. Sedangkan obligasi yang diberikan pemerintah saat ini dinilai sebagai obligasi yang cocok untuk siapa saja investornya. Entah itu untuk pebisnis muda yang butuh apapun jadi lebih praktis, juga untuk persiapan masa tua yang membutuhkan investasi dengan untung besar.

Obligasi Pemerintah Sebagai Produk Investasi Terbaik

Tentu ada alasan mengapa obligasi pemerintah sampai detik ini dinilai sebagai investasi yang terbaik untuk jangkauan subjek yang luas. Anda yang hadir sebagai seorang pebisnis muda yang sudah sadar betapa pentingnya investasi, bisa memulainya dengan obligasi. Sama dengan Anda yang ingin berinvestasi untuk masa pensiun, dengan profit besar.

Besarnya suatu keuntungan memang akan berbeda untuk setiap subjek investor. Bagi seorang pebisnis muda bisa jadi sekian rupiah sebagai sebuah untung dalam berinvestasi sudah besar, namun bagi mereka yang menyiapkan masa pensiun akan menilai kecil. Bisa jadi, namun profit pasti besar jika didapatkan dari Aplikasi digibank by DBS.

Produk keuangan ini menyediakan kepraktisan maksimal sehingga cocok untuk para pebisnis muda yang membutuhkan segalanya praktis. Bahkan tidak harus pergi kemana-mana untuk melakukannya. Semua bisa dimonitor melalui smartphone saja. 

Nantinya memang dibahas mengapa digibank by DBS bisa berikan pengalaman obligasi terbaik untuk Anda yang butuh investasi untuk masa pensiun. Namun satu hal yang pasti adalah keuntungan obligasi pasti lebih besar, lebih besar dari produk investasi lain.

Mengapa Obligasi digibank by DBS Adalah yang Terbaik?

Anda sudah mengerti bahwa siapa saja boleh menjadikan obligasi pemerintah sebagai investasi terbaik. mulai dari pebisnis muda sampai Anda yang ingin investasi untuk masa tua, semuanya bisa. Apa alasannya adalah sebagai berikut.

-Dapat Diperjualbelikan Mulai Dari 1 Juta Rupiah Dengan Keuntungan Saat Penjualan

Hanya dengan modal 1 juta rupiah saja sudah bisa punya salah satu produknya. Sama halnya ketika menjual, Anda boleh menjual produk obligasi yang harga jualnya 1 juta rupiah saja.

-Pendapatan Kupon Atau Imbal Hasil Lebih Tinggi Dari Deposito

Apalagi yang lebih menguntungkan daripada investasi dengan keuntungan besar? Dibanding deposito yang menjadi investasi hampir serupa, keuntungan obligasi lebih besar jika diakumulasi. Hanya digibank by DBS yang bisa berikan unung ini.

-Registrasi dan Beli Via Aplikasi

Tentu saja proses registrasi yang bisa dilakukan di aplikasi adalah sebuah alasan tambahan mengapa Sebab, itu sama artinya Anda tak perlu kemana-mana untuk bisa memulai bermain pasar obligasi. Kapan saja bisa registrasi, kapan saja bisa tahu produk obligasi apa saja yang sedang dijual.

Setelah mengetahui tentang berbagai keunggulan di atas, apakah Anda mau mendaftar sekarang juga? Tenang, Anda dapat mengikuti step by step berikut ini.

1. Download Aplikasi digibank by DBS dari App Store atau Play Store

2. Masukkan data diri untuk buat Tabungan digibank

3. Klik “Obligasi” dan cek ketersediaan produk. Jika produk tersedia, kamu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk mengetahui profil risiko dan membuat nomor SID. Apabila nomor SID sudah dibuat, kamu akan mendapatkan notifikasi email.

4. Setelah ini, login kembali dan klik “Registrasi e-SBN” untuk menyelesaikan proses pendaftaran

5. Pilih produk yang tersedia, masukkan jumlah yang kamu inginkan, lalu lakukan pembayaran. Portofolio investasi obligasi yang kamu beli akan terlihat setelah tanggal setelmen dari produk.

Ternyata, obligasi pemerintah bisa dimiliki dengan mudah. Tentunya, agar aman dan bisa menguntungkan, Anda bisa bergabung bersama Aplikasi digibank by DBS.