Kesadaran akan pentingnya asuransi kian dipahami oleh masyarakat umum. Dengan memiliki asuransi, nasabah akan memiliki jaminan terhadap resiko yang dihadapi. Seiring dengan perkembangan zaman dan semakin banyaknya peminat asuransi, Allianz Life telah merilis Eazy Payment. Dimana nasabah dapat memperpanjang polis tanpa perlu ke bank ataupun kasir.

Pembaharuan ini tentunya menjadi dobrakan digitalisasi yang dilakukan PT Asuransi Allianz Life Indonesia untuk meningkatkan layanan serta efektivitas. Dengan adanya layanan ini, Allianz mengajak para nasabah untuk memilih pembayaran secara daring. Selain itu juga mendorong beralihnya pemberitahuan pernyataan transaksi bulanan dengan menggunakan email dan SMS.

Sekilas Mengenai Eazy Payment

Bagi Anda pengguna jasa asuransi tentunya pernah mendengar istilah Eazy Payment. Layanan pembayaran premi Allianz ini memungkinkan proses transaksi lebih efektif dan mudah. Eazy Payment sendiri adalah sebuah payment gateway untuk pembayaran premi bulanan. Opsi pembayarannya dapat menggunakan auto debit pada tabungan atau bisa juga menggunakan kartu kredit nasabah.

Solusi inovatif dari Eazy Payment ini sangat memudahkan nasabah yang biasanya melakukan pembayaran secara manual. Adanya layanan ini tentunya pengguna tidak perlu datang langsung ke bank ataupun kantor Allianz hanya untuk melakukan pembayaran bulanan. 

Syarat Penggunaan Eazy Payment

Syarat untuk dapat menggunakan layanan ini adalah memiliki kartu kredit Master, Visa, JCB, Amex, ataupun BCA Card. Sedangkan untuk kartu debit, dapat digunakan apabila memiliki logo Visa/Master.

Ketentuan Penggunaan Eazy Payment

Setelah mengetahui syarat untuk menggunakan pembayaran daring ini, Anda juga perlu memperhatikan ketentuan fitur Allianz Eazy Payment yaitu sebagai berikut.

1. Berlaku di semua produk asuransi jiwa individu nasabah Allianz

2. Berlaku untuk premi mata uang rupiah

3. Berlaku untuk premi reguler bagi nasabah yang membayar menggunakan ATM, konter, ataupun transfer

4. Tidak berlaku bagi top up tunggal


Keuntungan Menggunakan Eazy Payment

Tidak hanya dapat membayar premi asuransi bulanan yang dapat dibayarkan menggunakan Eazy ini, tetapi juga membayar pembelian apartemen mewah 31 Sudirman Suites yang berada di Kota Makasar. Developer condominium megah ini menyediakan opsi pembayaran payment by progress dan Eazy Payment. Kemudahan pembayaran ini tentunya semakin meningkatkan efektivitas jalannya proses bisnis.


Baca juga: 

Pengalaman buka tabungan blu BCA Digital

Jasa pengiriman barang bisnis milenial

Obligasi vs Deposito


Dengan menggunakan Eazy, penghuni apartemen 31 Sudirman Suites dapat melakukan cicilan pembayaran selama 12 bulan. Opsi pembayaran ini tentunya meringankan penghuni apartemen. Hal tersebut dikarenakan, apabila Anda penghuni unit apartemen dengan tiga kamar tidur Anda dapat mencicil sebesar Rp 65 juta per bulan. Sedangkan untuk unit apartemen 2 kamar tidur dapat dicicil sebesar Rp 35 juta per bulannya.

Apabila penghuni apartemen telah berhasil menyelesaikan cicilan hingga ke bulan 11, penghuni dapat melakukan serah terima unit apartemen. Selain itu, penghuni dapat pula segera mengajukan KPA (Kartu Pemilikan Apartemen) di bank pilihan untuk menyelesaikan kekurangan pembayaran. Adanya opsi pembayaran Eazy ini, Anda dimudahkan proses pembelian unit apartemen pilihan.

Alasan Memilih Apartemen 31 Sudirman Suites

Telah terintegrasinya apartemen 31 Sudirman Suites dengan hotel Hyatt Place telah menjadikan apartemen dapat dipercaya oleh para konsumennya. Bagaimana hunian mewah telah dikenal sebagai apartemen idaman banyak orang. Berbagai fasilitas yang menunjang kebutuhan aktivitas sehari-hari seperti kids club, gym, infinite pool, private lift, serta parkir yang luas.

Kemudahan membayar Apartemen 31 Sudirman Suite dengan menggunakan Eazy Payment, tentunya kian membuka lebar peluang untuk mendapatkan hunian idaman di perkotaan Makasar. Selain memiliki berbagai fasilitas mewah yang lengkap, Anda berhasil pula mendapatkan properti hunian yang berlokasi strategi. Untuk info lebih lanjutnya ada dapat mengunjungi 31sudirmansuites.com.

Sumber gambar: Fany Sebayang n Photo by Pickawood on Unsplash