Hi sobat pembaca It's Kiky! Siapa disini yang lagi belajar Mandarin? Kali ini aku mau rekomenin platform buat belajar yang efektif dan efisien^^ Semoga bermanfaat yaaa artikel kali ini. 

Lebih dari satu milyar orang menggunakan bahasa mandarin, dimana bahasa mandarin menjadi bahasa kedua yang paling banyak digunakan di dunia setelah bahasa Inggris. Bisa dikatakan dengan seiringnya waktu penggunaan bahasa mandarin juga bisa dijadikan bahasa internasional seperti bahasa inggris.

Baca juga: Tips belajar bahasa asing: Bahasa Inggris

Bagaimana tidak, satu dari enam orang di dunia menggunakan bahasa inggris untuk berkomunikasi. Oleh karena itu, dengan meningkatnya penggunaan mandarin setiap tahunnya maka dianjurkan kepada orang tua untuk memberikan pengenalan dan pembelajaran mengenai mandarin. Tidak perlu harus datang ke suatu tempat untuk mendapatkan pembelajaran mandarin, hanya dengan mendaftarkan kelas free trial seperti berikut:

1. Penilaian & Perencanaan

Setelah Anda melakukan pendaftaran kelas free trial, course consultant akan menghubungi Anda untuk menanyakan kemampuan bahasa Mandarin anak Anda, tujuan pembelajaran, serta harapan Anda mengenai kelas di sini.

Perencanaan pembelajaran yang dibuat khusus untuk anak Anda akan dikembangkan dengan lebih banyak informasi mengenai program dan guru yang paling sesuai.

2. Masuk ke Kelas Free Trial

Kelas free trial akan dipesan berdasarkan ketersediaan Anda dengan panduan tentang teknologi yang harus disiapkan sebelum kelas dimulai.

3. Setelah Kelas Free Trial

Setelah selesai, guru dan course consultant kami akan memberikan laporan mengenai kelebihan anak Anda dan aspek belajar apa yang harus dikembangkan.

Di sinilah Anda dapat memutuskan apabila LingoAce adalah pilihan yang tepat. Mohon diingat, sampai tahap ini, belum ada biaya yang harus dibayarkan, ya!

Hanya dengan mendaftarkan di kelas free trial LingoAce saja sudah bisa mendapatkan pembelajaran mandarin secara langsung oleh pengajar yang ahli dibidangnya dan tentunya memiliki sertifikat yang telah diakuin oleh Kementrian Pendidikan China. Maka tidak ada yang perlu diragukan lagi untuk memberikan pembelajaran mandarin kepada anak mulai sejak dini. Bahkan setiap guru yang mengajar di LingoAce wajib memenuhi tahapan seperti berikut.

Guru Native Dengan Ujian Kemampuan Putonghua Yang Valid

Penggunaan bahasa mandarin merupakan bahasa utama yang wajib digunakan oleh guru. Selain itu, semua guru di LingoAce telah mencapai setidaknya level “2-A” pada ujian kemampuan Putonghua.

Guru Yang Berpengalaman

Memiliki akreditasi CTCSOL internasional (sertifikat resmi yang dikhususkan bagi guru non-native untuk mengajar bahasa mandarin) atau sertifikat mengajar yang resmi dari Kementrian Pendidikan China. Memiliki pengalaman menggajar lebih dari tiga tahun.

Belajar Mandarin

Pemegang Gelar dan Sertifikat Mandarin

Memiliki gelar sarjana atau lebih, dan memiliki sertifikat yang berstandar tinggi. Tentunya para guru di LingoAce juga merupakan lulusan dari berbagai macam perguruaan tinggi terbaik di dunia.

Mengikuti Perkembangan Kurikulum Lokal dan Latar Belakang Budaya Murid

Guru di LingoAce harus menjalani pelatihan ketat terlebih dahulu untuk mengaplikasikan silabus terbaru yang terakreditasi secara global dari Kementrian Pendidikan China, Kementrian Pendidikan Singapura, dan lainnya. Semua guru di LingoAce fasih dalam berbahasa mandarin dan dapat memberikan para murid pengalaman belajar yang imersif.

Kata mereka yang telah mengikuti kelas di LingoAce, setelah mengikuti kelas free trial anak mereka benar-benar menjadi memiliki kemampuan lebih. Tidak hanya dalam menguasai beberapa kosa kata, akan tetapi juga berbagai macam hal. Langsung daftarkan segera kelas free trial secara gratis melalui website LingoAce.