Sumber:

https://www.freepik.com/free-photo/girl-with-elegant-manicure-posing-during-spending-time-outdoor-standing-park-alley_10561713.htm#page=2&query=hand%20bag%20women&position=12&from_view=search&track=ais 

Tas menjadi salah satu item fashion yang penting bagi seorang wanita. Tidak hanya sebagai alat untuk membawa barang-barang, tas juga berperan sebagai aksesori pendukung gaya dan keindahan penampilan. Saat ini, banyak jenis tas yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan dipakai di acara yang berbeda.

Maka wajar jika wanita perlu memiliki beberapa model tas sekaligus. Namun kebutuhan untuk mengoleksi banyak tas memang cukup menguras kantong. Jika Anda ingin beberapa jenis tas tanpa mengganggu kondisi keuangan, maka pengajuan kartu kredit bisa jadi solusinya. Dengan menggunakan kartu kredit, Anda bisa membeli tas dan membayarnya secara diangsur.

Dengan memiliki beragam model tas di rumah, Anda bisa beraktivitas dengan lebih percaya diri. Lantas apa saja jenis tas yang wajib dimiliki oleh wanita supaya bisa tetap eksis di berbagai kegiatan dan acara. 

Jenis Tas yang Wajib Dikoleksi Wanita 

Setiap model tas memiliki keunikannya sendiri yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya berbeda. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memiliki pemahaman yang mendalam tentang setiap jenis tas agar kita dapat memilih dengan bijak sesuai dengan situasi dan kebutuhan.

Berikut beberapa jenis atau model tas yang wajib dikoleksi wanita:

Image 2

https://www.freepik.com/free-photo/young-beautiful-woman-walking-old-city-trendy-casual-glamour-clothes-pink-jacket-spring-fall-season-sunny-weather-details_9361788.htm#query=hand%20bag%20women&position=42&from_view=search&track=ais)


Sling Bag

Salah satu model tas yang telah menjadi favorit di kalangan wanita adalah sling bag atau tas selempang. Model tas ini memiliki tali panjang yang memungkinkan kita menggantungkannya secara melintang di tubuh. Adanya tali tersebut memberikan kenyamanan dan kepraktisan karena tangan bisa bergerak leluasa meski memakai tas. 

Selain itu, sling bag juga cukup aman untuk dipakai berkegiatan karena bisa dengan mudah Anda jangkau dan atur penggunaanya. Biasanya tas selempang cocok untuk digunakan dalam situasi santai atau saat bepergian, di mana Anda memerlukan akses mudah ke barang-barang tanpa perlu membawa tas yang terlalu besar.

Hand Bag

Hand Bag adalah model tas lain yang populer di kalangan wanita. Tas tangan ini sering dilengkapi dengan pegangan yang kuat dan nyaman untuk dijinjing di lengan. Model tas ini sangat mendukung untuk aktivitas sehari-hari atau kegiatan bekerja. Desain yang minimalis dan pemakaian yang kompatibel memungkinkan Anda mudah mengakses barang-barang dan menyimpannya secara rapi.

Shoulder Bag

Jenis tas yang lain yang wajib dimiliki wanita adalah shoulder bag. Model tas ini memiliki kapasitas yang cukup besar. tas ini cocok digunakan untuk beraktivitas yang mengharuskan Anda membawa banyak barang. Misalnya saat Anda hangout, menghadiri acara, hingga berbelanja.


Dengan satu tali yang tidak terlalu panjang, tas bahu ini dipakai di satu sisi tubuh. Posisi tas yang berada di samping pinggang sedikit ke atas, membuat pemakaian tas ini tidak akan merepotkan pergerakan Anda. Jadi Anda tetap bisa beraktivitas dengan mudah saat memakai shoulder bag.

Mini Bag

Model tas selanjutnya yang harus ada di rak atau lemari wanita adalah mini bag. Bagi Anda yang lebih suka bepergian ringan dan praktis, mini bag menjadi pilihan yang wajib Anda miliki. Meskipun ukurannya kecil, tas ini masih mampu menampung barang-barang penting seperti kunci, airpods, dan kosmetik. Mini bag biasanya memiliki desain yang modis dan cocok digunakan untuk aktivitas santai atau bahkan pergi ke pesta.

Clutch Bag

Clutch Bag adalah model yang sering digunakan untuk acara formal atau pesta. Dengan desain yang elegan dan tanpa tali, tas ini dipakai dengan cara dipegang seperti menggenggam sebuah benda. Jenis tas wanita yang satu ini merupakan model yang wajib Anda miliki untuk melengkapi koleksi tas Anda.

Tas Ransel

Jika kenyamanan dan fungsi adalah prioritas Anda, maka tas ransel wajib Anda beli. Memiliki desain yang mirip dengan ransel sekolah, tas ini hadir dalam berbagai gaya yang lebih modern dan cocok untuk dipakai untuk berbagai kegiatan. 

Tas ransel biasanya lebih ringan dan lebih nyaman dibawa, menjadikannya pilihan yang tepat untuk aktivitas santai atau bepergian. Selain itu, kapasitas tas yang lumayan besar membuat Anda bisa membawa lebih banyak barang yang dibutuhkan.

Tas Bucket

Tas wanita lain yang juga harus Anda miliki adalah tas bucket. Model tas ini memiliki bentuk yang unik, menyerupai keranjang atau ember. Biasanya tas ini dilengkapi dengan tali sebagai penutup dan tali pegangan yang bervariasi. Dalam beberapa tahun terakhir, tas bucket telah menjadi tren karena desainnya yang unik dan fungsionalitasnya yang baik.

Itu dia 7 jenis atau model tas wanita yang wajib menjadi koleksi Anda. Dengan memiliki beragam jenis tas, Anda tidak perlu bingung lagi membawa barang bawaan dan tampil sesuai kebutuhan. 

Menggunakan PermataShoppingCard untuk Membeli Tas Wanita

Bagaimana, sudah ada model tas apa saja di rak atau lemari Anda? Mengoleksi beragam model tas ternyata sangat penting untuk menunjang penampilan dan kebutuhan dalam beraktivitas. Meski membeli banyak tas bisa menguras kantong Anda, tapi tidak perlu khawatir. Anda bisa apply credit card untuk mendukung aktivitas belanja Anda. 

Salah satu kartu kredit terbaik yang bisa Anda pilih adalah PermataShoppingCard. PermataShoppingCard adalah kartu kredit dari PermataBank yang bisa Anda miliki dengan mudah. Pengajuan kartu kredit ini mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi PermataMobile X. Kartu kredit ini menyediakan berbagai promo yang akan membuat pengeluaran Anda lebih ringan saat membeli berbagai model tas sekaligus. 

Informasi lebih lengkap mengenai pengajuan kartu kredit PermataShoppingCard dan sejumlah manfaatnya bisa Anda baca di sini.