Hi guysss, udah weekend yaaa? Yeayyy. Kali ini ada 9 rekomen film buat kamu:)

Pencinta Plot Twist, Ini 9 Rekomendasi Film Untukmu

Menonton film memang menjadi kegiatan yang disenangi banyak orang. Terlebih lagi saat ini menonton film tidak harus pergi ke bioskop langsung karena sudah banyak platform daring untuk menonton film. Kamu juga dapat berlangganan di platform tersebut dengan sangat mudah, bahkan untuk pembayarannya kamu dapat menggunakan kartu kredit online

Dengan semakin majunya industri perfilman dunia, membuat semakin luas pula sudut pandang seseorang akan sebuah film. Bahkan seseorang dapat menyukai sebuah film dilihat dari beberapa sudut pandang, misalnya karena sutradaranya, sinematografi atau mungkin menyukai alur cerita yang plot twist.

Nikmati Berbagai Film Plot Twist Ini dengan Kartu Kredit

Jika kamu menyukai film plot twist, ada beberapa rekomendasi film plot twist yang wajib kamu tonton. Berikut daftarnya:

  • Bird Box - 2018

Film yang dibintangi oleh aktris ternama yaitu Sandra Bullock ini menceritakan mengenai munculnya entitas aneh yang membuat siapa saja orang yang membuka mata di tempat terbuka akan mengalami dorongan untuk bunuh diri.

Dari situlah tantangan dimulai, karena semua orang yang ingin selamat harus menutup matanya jika hendak bepergian keluar rumah. Bahkan seluruh jendela dan pintu rumah harus ditutup rapat untuk menghindari kontak mata dengan makhluk tersebut.

Film ini semakin seru dengan alur ceritanya yang plot twist. Bahkan di laman www.imdb.com, film ini meraih rating 6,6/10. 

  • Split - 2016

Jika kamu mencari film plot twist yang seru, jangan pernah lupakan film satu ini. Alur ceritanya sangat tak terduga ditambah dengan akting seorang James McAvoy yang apik memerankan banyak karakter berbeda dalam satu film. 

Film ini berhasil menarik perhatian banyak orang, bahkan berhasil meraih rating imdb 7,3/10. Kamu akan dikejutkan dengan berbagai plot twist pada film ini. Itu mengapa kamu wajib untuk menontonnya.

  • Gone Girl - 2014

Film ini mengisahkan kasus seorang istri yang menghilang secara misterius. Singkatnya, sang suami mencari istrinya dengan berbagai cara bahkan melibatkan polisi dan media. 

Bahkan sang suami sempat dicurigai oleh banyak orang termasuk polisi telah membunuh istrinya tersebut. Namun ternyata, ada plot twist tak terduga dibalik hilangnya sang istri. 

  • Predestination - 2014

Film ini bertemakan perjalanan waktu seorang agen rahasia yang diperankan oleh Ethan Hawke yang ditugaskan untuk menangkap penjahat yang sangat sulit untuk ditangkap. Namun nyatanya, perjalanan waktu tersebut membuatnya menemukan sebuah kenyataan yang diluar dugaan.

Cerita akhirnya sangatlah tak terduga, bahkan akan membuatmu sangat keheranan. Penasaran dengan cerita lengkapnya? 

Lebih baik kamu menontonnya langsung bersama teman dan berlangganan platform online menggunakan kartu kredit. Namun sebelumnya, pastikan kamu memahami betul apa itu kartu kredit beserta seluruh kelebihannya.

  • Get Out - 2017

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Rose yang memiliki seorang teman dekat bernama Chris, kemudian Rose mengajak Chris untuk berkunjung ke rumahnya bertepatan dengan sebuah persa keluarga. 

Pada awalnya Chris merasa senang, namun nyatanya ada maksud tersembunyi dibalik ajakan Rose kepada Chris. Kamu akan dibuat tercengang setelah melihat film ini hingga selesai. Beberapa adegan sadis di dalamnya juga menambah ketegangan selama menonton film ini.

  • Searching - 2018

Film ini juga dapat dijadikan salah satu pilihan jika kamu ingin menonton film dengan plot twist tak tertebak. Mengisahkan perjuangan seorang ayah yang mencari keberadaan putrinya hanya dengan mengandalkan gadget dan juga media sosial. 

Beberapa scene bahkan cukup membuat tegang para penontonnya. Hingga pada akhirnya diketahui sebuah fakta yang tak terduga oleh siapapun.  

  • Forgotten - 2017

Film plot twist lainnya yang harus kamu tonton adalah Forgotten. Film asal Korea ini memiliki alur yang tak pernah terduga oleh para penontonnya. Singkatnya, film ini bercerita mengenai sebuah keluarga yang hidup bahagia dan harmonis.

Namun nyatanya, semua itu hanyalah sandiwara belaka. Ini karena adanya sebuah peristiwa yang terjadi hingga menyebabkan peristiwa kelam bagi keluarga tersebut.

  • Memento - 2000

Film satu ini bercerita mengenai seorang penyidik yang bernama Leonard, namun sayangnya ia mengidap amnesia akut hingga diharuskan membuat pencatatan yang detail.

Yang membuat film ini unik adalah plot twist-nya yang sangat apik dengan alur maju namun dengan gaya penyampaian yang mundur. Hal itu tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi film satu ini. 

  • Fractured - 2019

Kamu akan menemukan ketenangan pada saat menonton bagian awal film ini. Namun setelahnya, alur cerita yang tak terduga terjadi hingga rasanya seperti penonton tidak diberi kesempatan untuk bernapas. 

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang tengah berada di sebuah perjalanan, namun di tengah perjalanan, anak mereka terjatuh hingga harus dibawa ke rumah sakit. Disitulah berbagai peristiwa mengejutkan terjadi. Pastikan kamu menontonnya hingga selesai ya.

Itulah beberapa film plot twist yang wajib untuk kamu tonton. Kamu dapat menonton film-film tersebut di berbagai platform online seperti Apple TV+,  Prime Video, dan masih banyak lagi. Kamu hanya perlu berlangganan platform nonton online kesukaanmu dan membayarnya pun semakin mudah karena dapat menggunakan kartu kredit.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera berlangganan platform nonton online kesayanganmu sekarang juga dengan kartu kredit online bersama digibank by DBS. Kartu Kredit Digital digibank merupakan kartu kredit digital pertama di Indonesia.

Dengan Kartu Kredit digital digibank, limitnya mudah untuk Atur & Monitor melalui Aplikasi digibank by DBS. Tersedia fitur digibank Pay Later sampai 60 bulan lewat Aplikasi digibank by DBS, jika kamu sudah mengaktivasi Kartu Kredit Fisik. Info lebih lanjut dan syarat lainnya dapat kamu cek di sini.