Halo pembaca! Kali ini aku mau sharing tentang kota lain yang masyhur di Indonesia, kota Tangerang dan pilihan investasi rumah yakni Daisan. Check it out dan semoga bermanfaat:).

Kota Tangerang tumbuh sebagai pusat bisnis dan perdagangan, tak heran jika dijuluki sebagai kota industri karena banyaknya jumlah industri yang berskala nasional hingga internasional sehingga menyebabkan lonjakan jumlah penduduk dan meningkatnya angka permintaaan properti karena banyaknya pendatang baik dari daerah Jabodetabek hingga luar pulau Jawa.

Investasi properti di Kawasan Tangerang terlihat cukup menjanjikan karena menurut survei property index, harga properti di Tangerang pada tahun 2017 mencapai Rp 18,55 juta per meter persegi. Menginjak 2018, rata-rata harganya melonjak naik hingga ke angka Rp 19,34 juta meter persegi.

Potensi kenaikan harga properti di Tangerang kenaikannya bisa diatas 25% dari angka pada umumnya sekitar 10%-20% per tahun. Perumahan yang bisa dijadikan investasi properti adalah Daisan Swancity. Daisan merupakan sebuah Kawasan perumahan di daerah Cikupa, Kabupaten Tangerang yang bisa dijadikan sebagai pilihan tempat tinggal idaman dengan gaya ala Jepang dan konsep yang minimalis. Jangan sampai menyesal, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan jika kamu ingin investasi rumah.

1. Lokasi

Lokasi yang mempermudah aktivitas sehari-hari menjadi incaran setiap orang. Daisan terletak di pusat Tangerang yang dinamis dan mudah untuk diakses. Bagaimana tidak? Perumahan yang berada di area CBD ini mudah diakses melalui tol Jakarta-Merak. Anda juga bisa menggunakan MRT untuk menuju Kawasan pusat bisnis, menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam waktu yang singkat, menuju Jakarta Selatan via ring 4 pun hanya butuh waktu kurang dari setengah jam. Rumah yang berada di dekat fasilitas publik yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi dengan sistem gerbang dan satpam yang standby 24 jam menjadi idaman bagi setiap orang. Kapan lagi bisa memiliki rumah yang mendukung aksesibilitas dan aman?

2. Fasilitas yang mendukung

Rumah yang nyaman adalah rumah yang memiliki fasilitas memadai dan lengkap. Untuk Anda yang mengimpikan hunian cluster tematik bernuansa Jepang, Daisan adalah jawaban yang tepat. Daisan Shopping Festival yang digelar menawarkan hadiah yang menarik pada masing-masing tipe:

a. Cluster Osaka

Cluster Osaka memiliki dua unit dengan konsep hunian minimalis, penataan ruang yang maksimal dan fleksibel sesuai dengan kebutuhan anda yaitu The Villa dan The Flexible. 

Ada penawaran menarik yang diberikan Daisan selama masa festival untuk cluster Osaka, beberapa penawarannya ialah:

-2 (dua) units AC 1 PK

-1 (satu) electronic key/smart lock

-Full Furnished Package selama persediaan masih ada

b. Cluster Tokyo

Cluster dengan keseimbangan sempurna antara alam, ketenangan dan hidup dengan nuansa Tokyo, unit The Courtyard dirancang elegan dengan mengutamakan privasi.

Penawaran menarik yang diberikan Daisan selama masa festival untuk cluster Tokyo adalah:

-3 (tiga) unit AC 1 PK

-1 (satu) electronic key/smartlock

-Kitchen Set – Bottom counter

-Smart Home (Limited quota)

-Home theatre or barbeque set + canopy (choose one) (limited quota)

-Kesempatan mengikuti Daisan Super Bonanza yang berhadiah iPhone 12 Pro, logam mulia, hadiah elektronik dan voucher IKEA.

c. Cluster Fuji

Jika anda memiliki impian dapat melihat pemandangan Fuji Garden dengan pemandangan tepi danau langsung dari jendela rumah, unit The Lakehome jawabannya.

Cluster paling bergengsi dengan kemewahan terbaik menawarkan hadiah menarik jika anda booking unit selama masa festival, beberapa diantaranya adalah:

-4 (four) units AC 1 PK

-1 (one) Electronic Key/Smart Lock

-Smart Home (Limited Quota)

-Home Gym Set or Kitchen Set - bottom counter (choose one) (limited quota)

-Kesempatan mengikuti Daisan Super Bonanza yang berhadiah iPhone 12 Pro, logam mulia, hadiah elektronik dan voucher IKEA.

Kabar gembira untuk kamu, Daisan mengadakan photo competition dengan hadiah travel voucher ke Jepang senilai Rp 10 juta. Caranya gampang, cukup mengambil foto pada Demozone dan show unit Daisan untuk lokasi Prewedding photoshoot. Peminjaman lokasi dipinjamkan secara free!

Jika anda tertarik, anda bisa datang ke show unit Daisan di Demo Zone dan Marketing Gallery atau lihat informasi terkait promosi melalui media sosial berikut.

https://www.instagram.com/swancityid/ (Instagram)

https://www.facebook.com/swancityindonesia/ (Facebook)

https://www.youtube.com/channel/UCevX4yxo_W3E5PnwQk58K-w (YouTube)


Baca juga:

Rekomendasi KPR untuk beli properti


Terimakasih sudah mampir membaca. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.