Makeup Palette Set

Halo sis pembaca blog semua. Apa kabarnya? Semoga sehat-sehat selalu, berbahagia dan semakin glowing ya. Ada yang lagi belajar makeup atau pemula makeup seperti aku? Artikel ini pas dong buat kamu. Pada kesempatan kali ini aku mau ngereview makeup palette set. Nama produknya BrunBrun makeup palette.

Di foto diatas aku menggunakan riasan mata dengan nama lengkap produknya Mini Makeup Palette BrunBrun. Oh ya, makeup palette BrunBrun ini yang versi makeup palette natural. Maksudnya makeup palette natural yaitu warnanya aman untuk dipakai sehari-hari baik di tempat kerja atau saat ada acara. 

Tampilannya aku suka karena dari kertas sehingga nggak berat. Jadinya bisa dibawa kemana-mana. Bentuk packagingnya juga mini, lucu, compact dan pastinya bisa dimasukkin ke pouch. Ada kaca juga jadi bisa lihat hasil langsung pas mengaplikasikan eyeshadow, bronzer, dan blush on nya. Paket lengkap banget kan ya, dan yang pasti warnanya aman dan cocok untuk segala situasi karena natural.

Makeup palette set natural

Mini makeup palette brunbrun ini produk 3 in 1 terdiri dari eyeshadow, bronzer, dan blush on. Detailnya yakni ada 4 eyeshadow shades (shades pink muda glitter/shimmer, emas glitter/shimmer, pink, dan cokelat), 1 bronzer , dan 1 blush on. Shade warnanya aku naksir parah karena sederhana, masuk di kulit aku dan natural. Bahan kandungan ketiganya tentu aman karena sudah teregistrasi di BPOM. Nomor registrasinya bisa di cek di kotaknya ya. Bahan kandungan palette eyeshadow ini terdiri dari Mica, Polyisobutene, Paraffinum Liquidum, Triethylhexanoin, Sorbitan Isostearate, Methylparaben, Propylparaben, Tin Oxide, Tocopheryl Acetate, dan Tocopherol. 

Manfaat dari produk ini juga pastinya untuk tampilan professional saat bekerja atau mungkin menghadiri acara keluarga, acara komunitas, acara jalan barang teman, atau acara penting. Manfaat utamanya tentu untuk mendukung riasan mata dan pipi. Warna yang cantik dan harga terjangkau jadi point utama palette eyeshadow Brunbrun. 

Cara menggunakan makeup palette set ini seperti kita menggunakan eyeshadow/bronzer/blusher biasa. Bisa pake kuas/brush, cotton bud, atau jari juga.

Micellar water shopie martin

Sehabis make up juga perlu pembersih make up nya kan ya. Nah kalo aku rekomendasiin micellar water shopie martin. Pembersih makeup anti iritasi tentu penting ya. Micellar water shopie martin ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitive sekalipun. Aku suka banget sama wanginya yang nyegerin. Aku juga suka sensasi dingin dan seger setelah make sophie micellar water. Makin keren lagi karena nggak perlu dibilas. Cara pakainya juga mudah tinggal tuangkan pada kapas kemudian usapkan pada wajah, mata, dan bibir. Bahan kandungannya juga aman karena sudah teregistrasi di BPOM. Bahan kandungannya juga kece yaitu Matricaria (Chamomilla Recucita) Extract sebagai anti iritasi dan Olive Oil untuk melembabkan kulit. Fyi Matricaria ini masih satu keluarga dengan bunga matahari. 

Before after makeup palette set

Before muka polosan dan after pake makeup palette brunbrun. Jadi lebih menarik kan Bund? Moga aja bisa ada yang naksir dan jatuh hati kan atau seenggaknya jadi lebih nyaman dilihat oleh manusia lain hehe.

BrunBrun make up palette ini harganya terjangkau ya teman-teman, yaitu IDR 79900. Untuk sophie micellar water harganya hanya IDR 28630. Cara dapetin produknya di Sistersel. Bisa melalui akses di web sistersel.com. Bahkan sekarang ada promo gratis ongkir dan untuk micellar water lagi ada promo beli 2 bayar 1. Tapi kalian bisa juga kalau nggak mau ribet n repot, bisa juga tinggal hubungi WA aku, kirim alamat kalian ke aku, dan transfer. Nomor WA aku: 087814985898. Setelah transfer tinggal santai di rumah tunggu barangnya datang. Kalau di Pontianak, dengan senang hati aku bisa anter sampai depan pintu rumah atau COD di suatu tempat juga oke. 

Sistersel

Pasti teman-teman semua udah penasaran dan pengen beli kan ya. Karena aku baik. Aku jadinya sekalian juga mau ngenalin Sistersel ke temen-temen semua^^ Udah pada pernah dengar kah?

Nah, Sistersel itu adalah social commerce dari Sophie Paris. Menarik bukan? Social commerce maksudnya? Jadi sistersel itu platform digital yang memungkinkan pengguna untuk berbisnis online. Sistersel menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari wanita dalam berbagai kategori. Kategori pertama yakni kecantikan contohnya kosmetik rias/make up berbagai brand. Kategori lain-lainnya yakni tas & dompet, sepatu, jam tangan & kacamata, baju, kesehatan, kebutuhan pria, dan kebutuhan serba-serbi.

Mengapa mesti Sistersel? Karena Sistersel punya banyak manfaat dan faedah keren. Manfaatnya yakni:

1. Bisa mendapat penghasilan dari berjualan barang-barang berkualitas.

2. Ada banyak promo berfaedah setiap bulan. Contoh: Khusus Sis baru bulan ini bisa dapat gratis ongkir.

3. Barang/produk asli, karya dalam negeri dan berkualitas tinggi.

4. Yang paling menarik yakni ada harga Sis, alias harga khusus Sis yang pasti lebih murah dan bisa dijadiin margin kan ya. Ada juga komisi dan cashback loh!

5. Ada pendampingan bisnis dari Business Coach. Dan pastinya komunitas saling mendukung yang akan semakin growing.

6. Dan masih banyak lagi <3

Teman-teman semua juga bisa jadiin ini kesempatan untuk berbisnis online. Menurut aku harga dan kualitas produk-produk dari Sistersel tidak main-main. Harga terjangkau, kualitas bagus, dan produk-produk dibutuhkan oleh banyak kalangan. Kamu bisa jadi reseller atau dropshipper. Kalau menjadi dropshipper tentu bisa mendukung dan memberdayakan reseller.