Jilbab The Novella Scarf

Malem bund-bund pembaca It's Kiky! Udah mau lebaran ya, eh maksudnya ramadhan hihi. Udah siap2 untuk tampil cantik dong kan? Nah kali ini aku mau bisikin rekomendasi jilbab kece. Selamat menyimak yaaa <3.

The novella scarf merupakan brand dari Indonesia yang tengah naik daun. Apa yang membuatnya naik daun? The novella scarf ini menghadirkan warna-warni nusantara yang sangat eksklusif. Bukan hanya itu saja the novella scarf juga berani tampil beda dengan tabrakan warna yang tak segan-segan. Jadi warna yang biasanya tidak bisa disatukan, dihadirkan oleh the novella scarf. The novella scarf ini juga punya bahan polyester yang premium. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan kualitas bahan dari the novella scarf. Berikut jilbab the novella scarf terbaik.

1. The Novella Scarf Quattro Series Marla

Pilihan bwarna hijau daun yang sangat keren ini memebrikan kesan segar dan muda pada jilbab ini. Jilbab ini juga ada sentuhan abu muda yang tidak kalah keren. Jilbab ini ukurannya lebih kecil namun tetap bisa jadi jilbab syar’i. jilbab yang satu ini ada sentuhan motif daun-daun juga yang tersebar pada setiap warnanya.

2. The Novella Scarf Afra Purple

Jilbab yang satu ini seperti warna es krim blueberry yang mengundang orang untuk makan. Jadi perpaduan warna jilbab the novella scarf ini adalah ungu muda dan juga biru muda keunguan. Di motifnya ada sentuhan transparan biru tua yang keren sekali. Jilbab yang satu ini sangat modis sekali jika ank muda menggunakan jilbab ini.

3. The Novella Scarf Garde Magenta

Apa itu warna magenta? Warna magenta ini mirip warna ungu namun lebih muda sedikit. Warna jilbab the novella scarf ini juga dipadukan dengna pink yang terang namun bukan pink tua. Jadi warnanya bisa dibilang warna yang agak cerah. Terdapat motif helaian bunga olive sebagai motif membuat scarf ini bisa anda miliki untuk dipasangkan bersama dress hitam atau juga dress pink muda. 

4. The Novella Scarf Bilha

Warna jilbab ini layaknya warna ungu tua sekali dengan warna hitam. Jadi warnanya agak gelao namun tidak terlalu gelap. Jilbab ini memang bisa dibilang akan membuat kulit anda cerah sekali. Jilbab ini sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin tampil lebih dewasa. Perpadua warna motif yang ada aksen abu muda membuat anda bisa pasangkan dengan dress berwarna abu juga.

5. The Novella Scarf Garden 

Pernahkah anda ke taman bunga yang penuh dengan bunga? Nah, jilbab dari the novella scarf yang satu ini juga mencerminkan bunga-bunga yang ada di taman. Hal ini karena warna bunga layaknya bunga mawar yaitu peach, merah dan ungu berpadu jadi satu di jilbab the novella scarf yang satu ini. Tidak heran jika jilbab ini selalu laku terjual banyak.

6. The Novella Scarf Ghea

Cantik sekali warna jilbab dari the novella scarf yang satu ini. Warnanya adalah grey kemudian ada perpaduan motif bunga. Tidak tanggung-tanggung, bunga yang digunakan adalah motif bunga sakura berwarna pink yang sangat cantik sekali. Bunga pink ini juga bisa jadi koleksi di lemari anda sebagai cerminan diri.

7. The Novella Scarf Sumbaria

Perpaduan warna biru muda dan biru tua laut sungguh mencerminkan Indonesia yang dikelilingi oleh lautan. Warna biru muda yang terdapat apda bagian bawah dan kemudian warna biru tua pada bagian atas sangat indah sekali. Tidak lupa juga warna putih ada diantaranya layaknya ombak yang berayun. 

Baca juga: 

Rekomendasi Make Up Palette 

Rekomendasi Sabun Sehat

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat. Nantikan postingan selanjutnya ya <3.

Originally Published on 3/8/21 8:31 PM