Review Scarlett Face CareHello bund-bund and sist-sist cantik n glowing semuanyaaah! Jumpa lagi bersama aku Kiky. Setelah bulan lalu aku ngereview dan impressed sama pengalaman nyobain body care holy grailnya dari Scarlett, tentu saja aku jadi intrigued untuk nyobain face carenya. Mana ini produknya ga cuman satu tapi rangkaian kan ya, dan produknya termasuk produk terbaru yang baru launching. 

Di artikel kali ini aku bakal share review aku selama 2 minggu menggunakan rangkaian scarlett face care brightly ever after series ini. Check it out yaaa:)

Ini review jujur ya Bund and Sist, dan disclaimer perawatan wajah itu menurut aku bukan fenomena overnight yang langsung bikin putih dan instan. Itu malah red flag sebenarnya. Perawatan itu semestinya kebiasaan ya kan, dan hasilnya itu ga instan. Bahkan kadang kita bisa juga ngga cocok karena kandungan bahan tertentu. 

Cukup deh ya intermezzonya. Aku makin pengen make soalnya reviewnya dimana-mana dan positif abis.

 

✨Review Scarlett Facial Wash✨

Review Scarlett Facial WashKita mulai dengan produk pertama sebelum memulai skincare routine. Rangkaian pertama untuk perawatan wajah yakni tentu tahap pembersihan alias cleansing yaaa. Scarlett facial wash berukuran 100 ml, berBPOM alias aman, dan berlabel halal. Tidak diujicobakan pada hewan alias bebas dari kekejaman. Aku suka banget efek mewahnya karena ada kelopak bunga mawar. Selain petal, kekhasan produk Scarlett yakni ada bead2 atau butiran2 ucul yang aku mikirnya bagus untuk pengelupasan kulit mati.

Kandungan Scarlett Whitening Facial Wash yaitu Glutathione, Aloevera, Rose Petal, dan Vitamin E.  Glutathione merupakan induk antioxidant  yang punya kemampuan meregenerasi diri, menangkal radikal bebas, mencerahkan, sekaligus melembabkan. Aloevera alias lidah buaya punya manfaat untuk memberi efek sejuk pada kulit, melembabkan, dan melembutkan. Kelopak bunga mawar fungsinya yaitu untuk  melembabkan kulit wajah, menyegarkan mata terutama kantung mata, mengobati jerawat secara alami,  menghilangkan kotoran dan mengencangkan pori-pori. Vitamin E sudah banyak dikenal dan tidak asing memiliki fungsi untuk memberikan efek cerah dan lembut pada wajah.


✨Review Scarlett Brightly Ever After Serum✨

Review Scarlett Serum Brightly Ever AfterRangkaian kedua yaitu serum. Ukuran serumnya yaitu 15ml. Aku suka banget packagingnya itu imut, warnanya juga klop. Ukurannya langsing pas dibawa kemana-mana kalau kebetulan kita lagi dalam perjalanan. Teksturnya yang cair meresap di wajah dengan cepat. Wanginya aku suka karena ga ada wangi kimia yang bikin pusing. Habis make ini baru deh kita siap ke langkah selanjutnyaaa. Aku suka efek melembabkan dari serum ini sihh, rasanya lembab dan sehat gitu kulit wajah kita jadinya.


✨Review Scarlett Brightly Ever After Day Cream ✨

Review Scarlett Brightly Ever After Day CreamRangkaian ketiga tentunya krim. Kalau di pagi hari pakai yang day cream, kalau malam hari pakai yang night cream. Bahan-bahannya juga aman untuk kulit. Hasil aku memakai krim ini yaitu kulit wajah rasanya memang jadi lebih lembab dan kencang tapi ini tidak instan ya, setelah beberapa hari baru terasa efeknya. Packagingnya sumpah cantik dan aesthetically eye pleasing di aku. 

Bahan Utama Scarlett Brightly Ever After Cream DAY

Glutathione - Antioksidan, Membuat kulit tampak lebih cerah, dan warna kulit lebih merata.

Niacinamide - Mencerahkan kulit wajah

Green Caviar - Membantu melawan dehidrasi, menghaluskan dan mengencangkan kulit

Natural Vitamin C, Hexapeptide-8, Poreaway, dan Aqua Peptide Glow, ini semua bahan yang sudah diteliti bisa menyehatkan kulit.


✨Review Scarlett Brightly Ever After Night Cream✨

Review Scarlett Brightly Ever After Night Cream

Ini yang paling favorit karena wanginya cocok banget di aku. Ketika bangun tidur rasanya wajah lembab dan sehat gitu. Packagingnya yang kaca bertekstur doff mewah banget jadinya.

Bahan Utama Scarlett Brightly Ever After Cream NIGHT:

Rainbow Algae - Meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen

Rosehip Oil - Kaya akan lemak esensial dan antioksidan yang berfungsi untuk menyembuhkan luka

Glutathione, Poreaway, Triceramide dan Aqua Peptide Glow ini juga bahan unggulan antioksidan yang menurut penelitian bisa untuk menyehatkan juga dan pastinya aman:)

Produk-produk Scarlett Face Care yang aku review komprehensif tadi bisa di order di whatsapp juga kok, jadinya ga ribet dan bahkan bisa tanya-tanya juga. Untuk order bisa ke nomor whatsapp official Scarlett yaitu 0877-0035-3000. Bisa juga di Line (@scarlett_whitening), dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop. Harganya untuk setiap item Rp. 75.000,00. Hati-hati dengan produk-produk palsu ya Bund and Sist.

Sekian dulu review dari aku kali ini. Kalau kamu gimana juga setelah memakainya? Sharing-sharing yuk di kolom komentar:)


Additional infos:

Face care Scarlett itu ada 2 versi untuk sekarang ini. Ada yang Brightly yang aku pake dan aku udah review di atas, warna dominannya yaitu pink. Ada juga yang versi Acne, warna dominannya yaitu ungu.

ACNE SERIES (Terdiri dari 1. Acne Serum dengan 2. Acne Day dan 3. Night Cream)

Manfaat:

Melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat.

Kandungan:

CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide.


BRIGHTLY SERIES (Terdiri dari 1. Brightly Ever After Serum dengan 2. Brightly Ever After Day Cream dan 3. Brightly Ever After Night Cream)

Manfaat:

Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.

Kandungan:

Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar.


Sampai jumpa di artikel selanjutnya yaaa:)


Baca juga:

Review Scarlett Body Care