Kaidan Method

Kaidan method adalah solusi terbaik yang akan diterapkan untuk para teknisi pelatihan daikin dealer spesialis ac home center. Dengan begitu nantinya sales daikin akan selalu mengutamakan desain ac yang sangat maksimal dan mengutamakan efisiensi dalam pemasangan. Teknisi daikin juga akan selalu diutamakan dalam pemasangan yang berkualitas.
 
Teknisi ini juga selalu menggunakan perlengkapan instalasi yang sudah sesuai dengan apa yang dianjurkan oleh daikin. Teknisi nantinya akan mendapatkan sertifikasi jika sudah lulus dengan pelatihan praktek yang diadakan oleh daikin. Pelatihan praktek ini selalu mengutamakan kecepatan dan ketepatan untuk merespon kebutuhan konsumen dimanapun anda berada.

Training Center Daikin

Metode tersebut akan diterapkan untuk tempat pusat training atau pelatihan praktek dengan menghadirkan pengalaman dengan kurikulum standar global daikin dan praktek tingkat tinggi. Daikin sangat percaya bahwa pengetahuan ini dimaksudkan untuk selalu diberikan dan dipertukarkan untuk bisa dan tetap mengikuti inovasi terbaru di tingkatannya. Dengan visi misi daikin, kami akan menanamkan terus teknologi terbaru dan dijamin pastinya inovatif serta memiliki komitmen penuh kepada orang yang setara dengan industri.

Tempat pelatihan praktek ini dirancang khusus untuk meningkatkan kompetensi dan meningkatkan standar industry. Tempat ini juga bisa membantu anda dalam mengembangkan produk yang tentunya mengutamakan pada pelayanan yang baik terlebih dahulu. Pelatihan praktek yang diadakan oleh daikin ini akan selalu menerima pelatihan berkualitas tinggi sehingga bisa memenuhi standar global daikin dan bisa menyamakan praktisi dari jepang dan Thailand.

Untuk pelatihan nasional daikin berpusat di Jakarta utara dengan kapasitas pelatihan yang disediakan hanya 150 kursi saja. Nantinya akan ada 8 ruangan pelatihan yaitu 3 ruang kelas dan 5 ruang praktek, serta nantinya akan ditunjukan cara display produk dengan baik. Selesai mengikuti pelatihan, peserta yang mengikuti dari tahap awal hingga akhir akan mendapatkan sertifikat dari daikin dan sudah dinyatakan lulus dengan memiliki kompeten kualitas terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek website resmi kami di https://www.daikin.co.id/. Kami akan siap membantu anda dengan baik dan segala kebutuhan anda akan tercukupi dengan baik. Pelatihan praktek ini akan berguna untuk siapapun yang memiliki niat untuk belajar, segera ikuti pelatihan dengan menggunakan Metode dari Daikin dengan benar. 

Baca juga:

Kredit gambar: Photo by Zach Zook on Unsplash