Rekomendasi Produk Mayora
Hiii sobat pembaca It’s Kiky! Tahun baru semangat baru ya. Seperti biasa kali ini aku mau berbagi informasi penting seputar rekomendasi makanan dari Mayora aka Produk Mayora. 

Banyak dari kita pasti familiar dong dengan Kopiko, bahkan permen kopi ini muncul juga dong di drakor. Gils parah si ini. Aku ngeh banget karena kebetulan aku nonton separuh drama Hometown Cha. Nah, fyi, Kopiko sendiri adalah salah satu merek yang dinaungi oleh Mayora. Ibaratnya Mayora itu induk bisnisnya gitu yang membawahi banyak divisi industri makanan kemasan.   

Ternyata produk Mayora tidak hanya Kopiko gaes. Jadi Mayora itu memiliki banyak merek unggulan dari berbagai kategori konsumsi. Ada 6 kategori konsumsi yakni biskuit, kembang gula, wafer, cokelat, kopi, dan makanan kesehatan.   

Aku pribadi biasanya tiap bulan self reward sii dengan belanja cemilan2. Karena kandungan gula yang tinggi dan aku punya riwayat diabetes jadinya hanya bisa sebulan sekali. Gapapa. Mencegah lebih baik dari mengobati. Gapapa juga hanya bisa nyemil sebulan sekali kan jadinya bisa hemat hihi. Walau jujur aja aku kadang juga suka khilaf si wkwkw. Ini aja udah 2 hari aku ngemil Donat :'. Aku menantikan jugaa Mayora menghadirkan produk Donat hihi. 

Kali ini untuk artikel rekomendasi produk mayora aku akan mulai dari kategori pertama yakni Biskuit. Biskuit biasanya selalu masuk dalam list belanja aku karena sempurna untuk menemani sarapan ataupun waktu luang. Sempurna juga nemenin kita nonton serial di HBO atau Netflix kan ya.
Produk Mayora
Di kategori biskuit Mayora punya 12 merek. Penasaran apa aja? Jadi 12 merek tersebut yaitu Danisa, Slai Olai, Zuperrr Keju, Coffee Joy, Better, Royal Choice, Roma Sari Gandum, Roma Biskuit Kelapa, Roma Marie Susu, Roma Malkist, Roma Wafer, dan Roma Filled Cookies. Kayanya aku udah nyobain semuanya hihi kecuali Danisa, Coffee Joy dan Royal Choice. Ketiga merek ini belum ada di rak supermarket yang biasa aku pergi.  

Baca juga:

Di kategori kedua yaitu Kembang Gula aka permen, Mayora punya 4 merek kece yang udah sangat publik ketahui dan favoritkan juga ya. Kembang Gula yang merupakan produk Mayora yakni Kopiko, Kis mint, Kis chewy, dan Tamarin. 

Di kategori Wafer ada 3 merek. Ketiga merek wafer dari Mayora yakni Astor, Astor skinny roll, dan BengBeng.  

Di kategori Cokelat baru ada 1 aja, tapi ini udah oke dan favoritnya anak kecil seluruh Indo siii hehe. Produk Mayora kategori Cokelat yakni Choki-choki.  

Di kategori Kopi ada cukup banyak yakni sekitar 8 merek. Ke 8 merek tersebut yaitu Torabika Duo, Torabika 3 in 1, Torabika Tora Susu, Torabika Tora Moka, Torabika Creamy Latte, Torabika Cappucino, Tora Café, dan Kopiko Brown Coffee. 

DI kategori terakhir yakni makanan kesehatan. Aku penasaran asli sama 2 merek lain selain Energen, kayanya ini sekarnag tersedia di Pulau Jawa karena aku belum pernah nemu hiksss. Dua merek lain yang aku maksud yakni Energen Oat Milk dan Prima Cereal.  

Sekian artikel dari aku semoga bermanfaat^^ Kalau kalian sukanya produk Mayora yang mana gaes? Mari komen. Kalu aku biasanya selalu beli Energen, Kopiko, Kis, Slai Olai dan Zuperrr  Keju.

2nd Photo dari Tempo