Aplikasi Motorku X

Halo sobat pembaca It's Kiky! Apa kabarnya para pembaca sekalian? Semoga selalu sehat, sejahtera, kuat, dan bahagia yaaa. Kita jumpa lagi dengan artikel yang berfaedah hari ini ya:). Sebelumnya saya mau bertanya dulu. Siapa di sini yang termasuk seperti saya sebagai seorang pengendara motor? Nah, kali ini saya mau sharing sebuah aplikasi ajaib serbaguna serbabisa khusus motor. Nama aplikasinya yaitu Motorku X. Kita sebagai pengguna sepeda motor wajib tahu.

Key points dari aplikasi Motorku X yakni:

1. Purchase/Pembelian Motor

2. Maintenance/Perawatan Motor 

3. Information/Info produk lengkap dan juga info program-program bermanfaat untuk pembeli/pengguna motor Honda

Sejujurnya juga saya juga perlu mengganti motor saya yang sudah saya pakai 5 tahunan ke belakang. Alasan penggantian yakni adik saya juga membutuhkannya. Saya juga sudah di usia produktif habis lulus kuliah dan akan segera punya pekerjaan pertama alias first jobber. Saya sudah mesti riset motor apa yang akan saya beli mulai dari sekarang. 

Di kondisi pandemi seperti sekarang, segalanya jadi susah dan belum normal semuanya. Bahkan sebelum pandemi juga sudah susah. Bukannya mau negatif, tapi inilah fakta realnya. Bagi saya program diskon menjadi sangat penting. Kenapa penting? Karena benar-benar meringankan beban. 

Astra Motor Kalimantan Barat adalah main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar. Astra Motor Kalbar selalu memberi penghargaan kepada konsumen setia sepeda motor Honda. Melalui aplikasi yang sudah saya jelaskan diatas yakni aplikasi Motorku X, Astra Motor Kalimantan Barat menawarkan berbagai promo menarik untuk para konsumen. Eits terkhususnya konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda Vario150 All Type. 


Baca juga:


Ternyata cukup dengan DP mulai dari Rp2jutaan dan potongan diskon hingga Rp700rb. Konsumen juga mendapatkan potongan angsuran sebanyak 2x. Promo ini berlaku selama bulan Maret 2021. Tinggal 3 hari banget yaaa.

Honda Vario 150 adalah motor pilihan skutik anak muda. Motor jenis ini selalu saya temui di parkiran kantor tempatku magang. Wajar sih ya. Btw ini emang cocok bagi kaum muda yang menyukai desain ekslusif dan sporty. Kini hadir juga loh dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red. Keduanya dilengkapi dengan fitur Starter ACG (sensasi menghidupkan mesin tanpa suara), fitur Idling Stop (fitur otomatis matikan mesin lebih dari 3 detik dan mesin menyala saat tuas gas diputar), serta fiitur  Combi Brake (pengereman lebih mudah dan nyaman). 

Perlu diketahui sahabat semuanya juga, servis itu kan biasanya di AHASS ya kalau motor Honda. Eh tapi, lewat aplikasi ini, Astra Motor Kalbar  pun memberikan pelayanan kemudahan lainnya. Pelayanannya yaitu booking servis online untuk perawatan motor di rumah. 

Pelayanan ini sangat sesuai dan dibutuhkan ya dengan kondisi pandemi seperti ini. Astra Motor Kalbar menyadari bahwa masyarakat mengurangi aktvitasnya di luar untuk meredam penyebaran virus. 

Kemudahan lainnya lagi ya sahabat pembaca, selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X ini. Lewat aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat info lengkap seputar motor. Infonya dapat berupa foto sepeda motor, warna, spesifikasi. Infonya ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan. Dan pasti ada juga ya termasuk diantaranya yaitu info harga sepeda motor Honda tersebut. 

Apakah infonya hanya itu saja? Tentu tidak Marimar! Konsumen juga bisa mendapatkan informasi dealer yang bisa menggunakan fasilitas test ride motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan info jadwal dan dealer tempat akan melakukan test ride. 

Keunggulan Aplikasi Motorku X

Motorku X memiliki tiga keunggulan. Pertama yaitu mudah yaitu booking service semudah pakai jempol. Kedua yaitu praktis, tidak perlu antre. Ketiga atau terakhir yaitu seru, dapatkan fitur games, royalti, dan promo yang menarik.

Motorku X juga memiliki fitur-fitur lainnya yakni Refferal Code, kupon KPB Digital, Riwayat Servis, Temukan AHASS hingga Info dan Berita Terbaru.

Cara menggunakan Aplikasi Motorku X

Cara menggunakan aplikasi Motorku X juga mudah. Pertama, unduh aplikasi Motorku X di gadget kamu dari Playstore atau Appstore. Kemudian register/daftar menggunakan nomer handphone, Facebook atau Google Account kamu. Terakhir kamu bisa mendaftar nomor mesin kamu. Setelah register selesai, kamu sudah bisa masuk ke halaman aplikasi dan menikmati layanan yang telah disediakan. 

Dengan mengunduh Motorku X, otomatis kamu sudah mendapatkan point 10, dan mendapatkan point 5 tambahan dari mendaftarkan motor untuk pertama kalinya. Kedepannya kamu juga akan mendapatkan poin-poin lainnya.

Praktis dan faedah banget kan? Cocok untuk kamu yang gak mau ribet. Meski kita perlu belajar dulu sebenarnya sedikit sistemnya. Tapi pasti bisalah ya. Saya yakin. Ayo unduh aplikasi Motorku X dan nikmati promo dan kemudahannya.